Ganjar Pranowo Heran Saat Dirinya Membantu Aspirasi Masyarakat, Kok Saya Dibully!

- Senin, 26 Juni 2023 | 11:09 WIB
Ganjar Pranowo, bakal capon presiden. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)
Ganjar Pranowo, bakal capon presiden. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo mengatakan dirinya heran karena menelpon PJ Gubernur Heru Budi dan Sekda DKI Jakarta saat kunjungan di Pasar Anyar Bahari Warakas, Jakarta Utara, Sabtu, 24 Juni 2023 berujung dibully oleh netizen. Ia mengaku hanya menyampaikan keluhan dari para pedangan pasar warakas tentang restitusi.

"Karena kemarin saya datang ke salah satu pasar saya telfon Pak Gubernur DKI, saya telefon Pak Sekda DKI yang kebetulan dua-duanya saya kenal, terus diupload, kok dibully ya?" kata Ganjar setelah acara Dekalarasi Ganjar Law and Development Center (GLDC) di Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

Ganjar menambahakan dirinya hanya sekedar menyampaikan aspirasi dari para pedangan. Menurut itu suatu ha yang biasa saja.

"Padahal kita ingin menyampaikan saja dan itu saya lakukan di manapun termasuk ketika kemarin ketika para pedagang bakso datang ke Semarang dan kemudian ada problem PIRT (sertifikasi untuk usaha yang terbilang kecil) di Bekasi dan saya telepon Wali Kota Bekasi, karena kami juga sering ditelfoni para kepala daerah, itu sesuatu yang biasa," ujarnya.

Maka dari itu, dirinya mempertanyakan terkait hal tersebut dan menguhungkan dengan kontestasi yang akan segera bergulir

"Tapi menjadi sensi ketika kemudian akan ada kontestasi selalu saja," kata Ganjar.

-
Ganjar Pranowo, bakal capon presiden. (Z Creators/Arie Dwi Prasetyo)

Kemudian, Ganjar menambahkan ada cara komunikasi untuk menyampaikan keluh kesah dari masyarakat sesuai dengan mekasimenya.

"Mereka perangkat-perangkat pemerintah yang paling tingkat bawah, tadi cerita aspal banjir, cerita soal akses kesehatan, akses pendidikan, sebenarnya bisa disampaikan," kata Ganjar.

"Itu edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya sebenarnya politik itu," pungkasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X