Viral Mahasiswa Gundar Depok Pelaku Pelecehan Dipersekusi, Kasusnya Tak Diusut Polisi

- Selasa, 13 Desember 2022 | 20:00 WIB
Ilustrasi pelecehan terhadap wanita. (INDOZONE)
Ilustrasi pelecehan terhadap wanita. (INDOZONE)

Media sosial digegerkan dengan adanya seorang pria yang disebut-sebut sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma, Depok, Jawa Barat yang dipersekusi karena diduga melakukan tindakan pelecehan terhadap mahasiswi. Polda Metro Jaya sendiri menyebut kasus persekusi ini tidak sampai ke pihak kepolisian karena kasus tersebut sudah diselesaikan.

Salah satu akun media sosial yang ikut memposting video viral ini yakni akun Instagram @jktinformasi. Dalam akun tersebut tampak video memperlihatkan seorang pria diikat dan dipersekusi.

Dalam video yang beredar, terlihat pula pria tersebut ditelanjangi. Pria itu juga terlihat dipaksa meminum sebuah air dari botol plastik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JKTinformasi (@jktinformasi)

"Video memperlihatkan seorang pria ditelanjangi disebuah kampus di Kota Depok viral di media sosial," tulis akun @jktinformasi dalam postinganya seperti dilihat Indozone pada Selasa (13/21/2022).

Masih dalam akun Instagram tersebut disebutkan jika mahasiswa tersebut dipersekusi seusai aksi pelecehan yang dilakukan olehnya kepada seorang mahasiswi dilakukan di lingkungan kampus.

Baca Juga: Gelar Operasi Nila Jaya 2022, Polda Metro Tangkap 278 Tersangka Narkoba!

Penjelasan Pihak Kepolisian

Polda Metro Jaya angkat bicara terkait kasus viral tersebut. Polisi membenarkan jika korban persekusi atau pelaku pelecehan itu benar merupakan mahasiswa di Universitas Gunadarma Depok.

"Jadi itu masuk Gunadarma Depok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol  E Zulpan.

Baca Juga: Cara Unik Pakai Liquid Sabu, Polda Metro: Bisa untuk Minum Kopi

Zulpan mengungkap kasus ini tidak diusut oleh pihak kepolisian. Sebab, korban sendiri tidak mau membuat laporan polisi dan kasus ini sudah diselesaikan di lingkungan kampus.

"Kasusnya sudah diselesaikan damai. Jadi korban tidak melapor dan sudah diselesaikan sama senior-seniornya ya dikarenakan malu," pungkas Kombes Pol E Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X