The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Sosok Prillia Berliani hingga Pemuda Anggota Ormas Loreng Oranye Tantang TNI
Kiri: Pramugari Prillia Berliani diduga selingkuhan pramugara Anoure Aslama, suami dari Sinta Rizki Dewi Arfiani. (ist) / Kanan:Anggota ormas loreng oranye tantang anggota TNI. (Tangkapan layar YouTube Patriot Nusantara)
News

POPULER: Sosok Prillia Berliani hingga Pemuda Anggota Ormas Loreng Oranye Tantang TNI

Sabtu, 24 Juli 2021 08:22 WIB 24 Juli 2021, 08:22 WIB

INDOZONE.ID - Nama pramugari cantik, Prillia Berliani menjadi sorotan netizen lantaran digerebek berduaan di dalam kamar bersama dengan rekan kerjanya, pramugara Anoure Aslama.

Keduanya digerebek oleh istri dari Anoure Aslama sendiri, Sinta Rizki Dewi Arfiani yang kemudian video penggerebekan itu viral di media sosial.

1. Sosok Prillia Berliani, Pramugari Cantik Selingkuhan Pramugara, Lulusan Pesantren

Pramugari cantik Lion Air Prillia Berliani menuai sorotan publik usai digerebek berduaan di kamar bersama rekan kerjanya, pramugara Anoure Aslama, oleh istri sah dari Anoure Aslama, Sinta Rizki Dewi Arfiani, baru-baru ini.

Berdasarkan penelusuran Indozone, Prillia yang memiliki paras cantik tersebut diduga merupakan salah satu pondok pesantren di Krapyak, Yogyakarta.

Dugaan tersebut muncul dari sebuah unggahan di media sosial Facebook dan Twitter, yang diunggah oleh seseorang yang mengaku teman SMP-nya.

Dugaan itu semakin kuat dengan adanya foto kelulusan SMA bersama teman-temannya. Pada foto itu, Berliani tampak mengenakan kebaya dan memegang ijazah.

Baca selengkapnya: Sosok Prillia Berliani, Pramugari Cantik Selingkuhan Pramugara, Lulusan Pesantren

2. Sok Jago! Pemuda Anggota Ormas Loreng Oranye Tantang TNI, Geber Motor di Markas Yonif 303

Seorang pemuda anggota ormas loreng oranye-hitam bernama Acep alias AS sok jago menantang prajurit TNI dari Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 303/Setia Sampai Mati (SSM), di Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pada awalnya, Acep menggeber-geber sepeda motor gedenya persis di depan Markas Komando Yonif Raider 303/SSM, saat ia melaju dari arah kecamatan Bungbulang ke arah Garut. Selain menggeber, ia juga memacu mogenya dengan kecepatan tinggi.

Acep diduga tak peduli kalau ada aturan bahwa kendaraan harus mengurangi kecepatan di kawasan militer.

Kelakuan Acep pun menyita perhatian anggota Yonif Raider 303/SSM yang saat itu tengah bertugas jaga. Prajurit tersebut sempat memberitahu kepada Acep agar mengurangi kecepatan motornya.

Baca selengkapnya: Sok Jago! Pemuda Anggota Ormas Loreng Oranye Tantang TNI, Geber Motor di Markas Yonif 303

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US