Sosok Prillia Berliani, Pramugari Cantik Selingkuhan Pramugara, Lulusan Pesantren

- Jumat, 23 Juli 2021 | 13:00 WIB
Pramugari Prillia Berliani diduga selingkuhan pramugara Anoure Aslama, suami dari Sinta Rizki Dewi Arfiani. (ist)
Pramugari Prillia Berliani diduga selingkuhan pramugara Anoure Aslama, suami dari Sinta Rizki Dewi Arfiani. (ist)

Pramugari cantik Lion Air Prillia Berliani menuai sorotan publik usai digerebek berduaan di kamar bersama rekan kerjanya, pramugara Anoure Aslama, oleh istri sah dari Anoure Aslama, Sinta Rizki Dewi Arfiani, baru-baru ini.

Berdasarkan penelusuran Indozone, Prillia yang memiliki paras cantik tersebut diduga merupakan salah satu pondok pesantren di Krapyak, Yogyakarta.

Dugaan tersebut muncul dari sebuah unggahan di media sosial Facebook dan Twitter, yang diunggah oleh seseorang yang mengaku teman SMP-nya.

Dugaan itu semakin kuat dengan adanya foto kelulusan SMA bersama teman-temannya. Pada foto itu, Berliani tampak mengenakan kebaya dan memegang ijazah.

"Valid sih, ini pas dia lulusan," ungkap seorang wanita yang mengaku teman sekolahnya.

-
Foto kelulusan Prillia Berliani semasa SMA di pesantren. (Facebook)

Belakangan juga terungkap bahwa pramugara Anoure diduga menelantarkan anaknya yang sedang sakit demi menemui kekasih gelapnya itu.

Dugaan tersebut didasarkan pada foto tangkapan layar percakapan antara dia dan istrinya.

Di situ, istrinya berkali-kali meneleponnya agar cepat pulang karena anak mereka sedang sakit. Namun, Anoure justru baru sampai di rumah pukul 2 dini hari.

"Gue pernah telepon dia berkali-kali. Gue minta-minta tolong biar dia cepet pulang karna anaknya sakit. Dan dibales cuma seperti itu dan dia baru pulang jam 2 pagi. Padahal gue ngechat dia jam setengah 11 malem. Dan ternyata dia ketemuan sama si pelakor," tulis Sinta sembari membagikan tangkapan layar percakapan tersebut.

Alih-alih malu aib keluarganya terbongkar dan disaksikan orang-orang di seluruh Indonesia, Sinta justru mengaku lega bahwa tabiat suaminya akhirnya tersingkap.

"Dengan kejadian ini gw bener2 puas, gw bener2 lega udh bisa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya.. Semoga ke depannya bisa jadi pembelajaran buat gw.. Mohon maaf skali lagi," tulis Sinta.

-
Anoure Aslama berupaya melindungi selingkuhannya, Prilia Berliani saat digerebek berduaan. (Ist)

Seperti diketahui, dalam video penggerebekan yang viral, Sinta yang sedang hamil, berteriak-teriak menuding suaminya telah tidur bersama Prilia.

"Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil!" teriaknya.

Walaupun sudah tertangkap basah, Anoure Aslama masih berupaya menutupi perbuatannya dan melindungi selingkuhannya, Prillia Berliani, dengan tubuhnya. Prillia Berliani disembunyikan di balik pintu kamar.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X