Sudah 27 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Pembunuhan Editor Metro TV

- Kamis, 16 Juli 2020 | 15:25 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Sudah sekitar satu pekan misteri kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo tak kunjung terungkap. Hingga kini, Polisi sudah memeriksa 27 orang saksi dalam perkara kasus ini.

"Hari ini sudah 27 saksi kita lakukan pemeriksaan, apakah kemungkinan akan bertambah saksi, iya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Kamis (16/7/2020).

Sebanyak 27 saksi itu disebut Yusri meliputi orang-orang terdekat korban yang diperiksa oleh polisi. Masyarakat disekitar TKP penemuan jasad korban pun turut diperiksa oleh polisi.

"Saksi ada 27 ini pihak terkait. Kita tahu keluarga, teman-teman terdekat dan saksi dari teman kantornya," ungkap Yusri.

Lebih jauh Yusri mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan mencari informasi baru perihal kasus itu. Yusri juga menyebut pelaku pembunuhan hingga kini masih diselidiki oleh tim gabungan Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Selatan.

-
Tim gabungan Polisi dan TNI melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo. (ANTARA/Laily Rahmawaty)

"Sampai dengan hari ini tim masih bergerak di lapangan. Ada isu-isu menyampaikan sudah tertangkap ini, belum, ini masih disidik," kata Yusri.

Seperti diketahui, editor Metro TV, Yodi Prabowo ditemukan tewas penuh luka di pinggir Jalan Tol JORR Ulujami. Sebelum ditemukan tewas, Yodi sempat hilang tanpa kabar selama tiga hari.

Polda Metro Jaya sebelumnya sudah mengungkap hasil otopsi jasad korban. Hasilnya terdapat dua luka tusukan benda tajam yang posisinya sangat fatal yakni di leher hingga merobek leher dan di dada yang menusuk hingga menembes iga dan paru-paru korban.

Polisi sebelumnya juga sudah mengungkap alasan sulit pihaknya membongkar kasus ini. Rekaman CCTV buram hingga jasad yang sudah membusuk menjadi penyebab sulitnya polisi membongkar kasus ini.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X