Rayakan Satu Tahun Jadian, Pasangan Remaja Ini Gelar Pesta

- Kamis, 31 Oktober 2019 | 15:50 WIB
Facebook/Shaina Mae Pascual Quizada
Facebook/Shaina Mae Pascual Quizada

Dua remaja bernama Shaina Mae Quizada dan Prince Gabriel Pedrosa ini memiliki cara yang unik untuk merayakan anniversary satu tahun mereka berpacaran.

Remaja dari Filipina ini membuat acara besar-besaran dan mengundang teman serta keluarga untuk merayakan hari jadi satu tahunnya.

-
Facebook/Shaina Mae Pascual Quizada

Bak acara tunangan, dua sejoli ini menyediakan banyak makanan saat acara, mulai dari babi guling, lumpia dan juga es krim. Mereka bahkan menghabiskan uang sebesar 10 ribu peso atau sekitar Rp2,7 juta.

Dalam foto yang diunggah di Facebook terlihat bila perayaan ini dibuat sedikit heboh. Tempat perayaan dihias sedemikian rupa. Ada juga backdrop yang berisi foto mereka dengan tulisan Happy 1st Anniversary.

Bukannya mendapat komentar positif, pasangan yang dijuluki "Shairiel" ini justru dibanjiri dengan kritikan dan komentar negatif dari netizen. Netizen menilai cara yang mereka lakukan terlalu berlebihan.

-
Facebook/Shaina Mae Pascual Quizada

Meski demikian, baik Shaina dan Gabriel tak mempedulikan penilaian netizen. Bagi mereka ini adalah cara untuk merayakan hari jadi setelah 365 hari bersama menjadi sepasang kekasih.

"Mungkin mereka berpikir ini lucu karena mereka baru pertama kali melihat pasangan yang merayakan hari jadi dengan pesta yang ada banyak makanan. Tapi mereka rtidak menganggu saya karena semua orang memiliki kebebasan untuk mengekspresikan opini mereka," ujar Shaina.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X