Tampilan Perdana Ferdy Sambo Pakai Baju Tahanan, Bintang 2 di Pundak Hilang

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Irjen Ferdy Sambo gunakan baju tahanan. (Dok Polri TV)
Irjen Ferdy Sambo gunakan baju tahanan. (Dok Polri TV)

Irjen Pol Ferdy Sambo akhirnya tampil secara langsung dalam proses rekontruksi kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Sama dengan para tersangka lainnya, Sambo terlihat mengenakan pakaian khas tahanan.

Sambo sendiri terlihat di kediaman pribadinya di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8/2022). Dia terlihat mengenakan baju khas tahanan berwarna orange.

Tampak baju yang dikenakan bernomor 052. Tampak pula kerah putih keluar dari baju tahanan yang dia kenakan.

-
Irjen Ferdy Sambo kenakan baju tahanan. (Dok Polri TV)

Kedua tangan Sambo sendiri terlihat di borgol. Nantinya, dia akan ikut serta memerankan adegan-adegan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J Balik Kanan Usai Dilarang Saksikan Rekontruksi Pembunuhan

Sebelumnya rekontruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir rencananya digelar di kediaman dinas Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan dan di rumah pribadi Ferdy Sambo yang jaraknya tidak jauh dari rumah dinas. Rekontruksi ini bakal menghadirkan kelima tersangka.

Para tersangka kecuali Putri nantinya akan mengenakan baju tahanan. Putri sendiri tidak mengenakan baju tahanan karena dirinya belum resmi ditahan oleh penyidik.

Setidaknya ada sebanyak 78 adegan rekontruksi yang bakal diperagakan. Puluhan adegan tersebut terdiri dari adegan di Magelang, rumah pribadi Sambo hingga rumah dinas Sambo.

Aritkel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X