Pengacara Brigadir J Datangi Lokasi Rekontruksi Pembunuhan

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:20 WIB
Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Tim kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak hadir di lokasi rekontruksi pembunuhan Brigadir J. Dia nampaknya bakal menyaksikan langsung proses rekontruksi.

Pantauan Indozone di kediaman Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022) sekitar pukul 09.24 WIB, tampak Kamaruddin berada di lokasi. Dia tampak mengenakan kemeja putih dibalut dasi berwarna merah.

Tak memberikan komentar, dia terus berjalan menuju ke rumah pribadi Irjen Sambo. Dia tampak dikawal oleh anggota Propam Polri.

Diketahui, Polri bakal menggelar rekontruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir J pada Selasa, 30 Agustus 2022 atau pada hari ini. Rekontruksi tersebut rencananya bakal digelar di kediaman dinas Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan dan di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Rekontruksi ini bakal menghadirkan lima tersangka antara lain Bharada Richard Eliezer, Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Putri Chandrawati. Para tersangka kecuali Putri nantinya akan mengenakan baju tahanan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X