Plt Ketum PPP Gelar Open House di Yogyakarta, Masyarakat hingga Kader Turut Mendatangi

- Senin, 24 April 2023 | 19:00 WIB
Plt Ketum PPP Mardiono (Baju krem). (Dok PPP)
Plt Ketum PPP Mardiono (Baju krem). (Dok PPP)

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar open house di kediamannya di Harjobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin (24/4/2023).

Open house kali ini turut dihadiri berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum, warga sekitar, kader PPP, dan para anggota badan otonom (banom) partai.

“Open house dimulai sejak jam tujuh pagi sampai jam enam sore. Kemudian, setelah magrib dilanjutkan silaturahmi dengan empat majelis partai dan pengurus harian,” tutur Muhamad Mardiono kepada wartawan, Senin (24/4/2023).

Baca Juga: PPP Mulai Petakan Strategi untuk Pemenangan Pemilu 2024

Mardiono menyebut open house merupakan tradisi yang biasa dilakukan saat Lebaran. Sekaligus untuk memperat tali silaturahmi.

“Ini tradisi (open house) bersama dengan masyarakat dan teman-teman di Yogyakarta. Biasanya saya menggelar open house di hari pertama Lebaran. Karena masih banyak tugas di Jakarta, saya Lebaran di Jakarta, sehingga hari ketiga ini baru bisa menggelar open house," ujarnya.

Baca Juga: Plt Ketum PPP Temui Wakil Rais Aam PBNU, Bahas Pemilu 2024

Rapimnas PPP

Mardiono menambahkan kegiatan di Yogyakarta juga akan berlangsung hingga Rabu (26/4/2023) dalam rangka rapat pimpinan nasional (rapimnas) PPP bersama seluruh ketua wilayah se-Indonesia, sekaligus pesta rakyat.

“Sesungguhnya dalam rangka yang paling utama halalbihalal, kemudian dilanjutkan rapimnas. Salah satu yang paling utama untuk mengontrol persiapan akhir pendaftaran bacaleg legislatif di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X