Jelang Idul Adha PPP Salurkan Hewan Kurban ke Ponpes hingga Ormas Islam di Jabodetabek

- Selasa, 27 Juni 2023 | 10:31 WIB
PPP menyerahkan hewan kurban kepada ponpes dan ormas di Jabodetabek. (Dok. PPP)
PPP menyerahkan hewan kurban kepada ponpes dan ormas di Jabodetabek. (Dok. PPP)

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan hewan kurban berupa sapi ke sejumlah pondok pesantren dan organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam yang ada di Jabodetabek.

Penyerahan hewan kurban dipimpin langsung oleh Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/6/2023).

Baca Juga: Mardiono: PPP Ingin Kembalikan Kepercayaan Rakyat agar Dapat Membangun Indonesia

“Alhamdulillah DPP PPP telah menyalurkan hewan kurban berupa 17 sapi, kepada ormas dan Ponpes,” kata Muhamad Mardiono, dalam keterangan tertulisnya.

Muhamad Mardiono mengaku telah mengintruksikan PPP se-Indonesia untuk bersama-sama melaksanakan kurban. Hal tersebut, sesuai intruksi saat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke-VI lalu di Jakarta.

“Kami akan melaksanakan kurban di 38 wilayah se-Indonesia secara serentak yang menjadi intruksi Rapimnas ke-VI lalu. Hal ini dalam rangka meningkatkan iman kami dan menjalin ukhuwah dengan seluruh masyarakat, yang menjadi komitmen PPP,” ungkapnya.

Baca Juga: Mardiono Ajak Santri untuk Bantu Genjot Suara PPP di Pemilu 2024

Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono juga berdoa untuk para guru, ustaz, dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah haji agar diberikan kelancaran dan menjadi haji yang mabrur.

“Kami doa pula kepada yang sedang beribadah haji, agar di tanah suci dapat mendoakan PPP. Bahwa dalam menapaki perjuangan 2024 yang sudah dimulai tahapannya, kami bisa terus berjuang bersama dengan umat,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X