Hadiri Rakorwil di Sumut, Sekjen PPP Pastikan Kerja Tahapan Pemilu Berjalan Lancar

- Sabtu, 24 Juni 2023 | 12:24 WIB
Sekjen PPP menghadiri Rakorwil Sumut. (Dok. PPP)
Sekjen PPP menghadiri Rakorwil Sumut. (Dok. PPP)

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thomafi menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pemilu DPW PPP Sumatera Utara (Sumut).

Dalam kesempatan ini, Arwani mengaku kehadirannya untuk memastikan seluruh kerja-kerja tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Anies Baswedan Sudah Kantongi Nama Pasangannya, Apakah AHY?

“Salah satunya, terkait pendaftaran yang insyaallah minggu depan masuk ke tahap perbaikan. Agar bisa kami lalui dengan baik, kami siapkan semua potensi yang ada berkaitan dengan langkah strategis pencalegan,” tutur Arwani, di Hotel Madani, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (24/6/2023).

Selanjutnya, Arwani juga akan mengevaluasi para bacaleg yang telah didaftarkan. Tindakan itu bertujuan untuk memastikan seluruh bacaleg memiliki kerja-kerja yang diharapkan.

“Kami juga akan melakukan penilaian terhadap bacaleg yang hampir 1,5 bulan kita daftarkan. Tentunya teman-teman di DPW dan DPC melakukan satu penilaian seperti apa terkait permintaan di masing-masing dapil,” ungkapnya.

Baca Juga: Tercatat di DPT, KPU Tetapkan 2 Ribu Orang di Padang Tak Penuhi Syarat sebagai Pemilih

Terakhir, Arwani juga meminta para bacaleg untuk bekerja sama dengan caleg baik yang tingkat kota/kabupaten/pusat untuk turun ke masyarakat.

“Kerja sama ini halnya wajib. Terkait juga sosialisasi Pilpres, dimana kami telah menetapkan Bapak Ganjar sebagai Capres dan mengusulkan Bapak Sandiaga sebagai Cawapres,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X