Niat Beri Kejutan Kekasih, Cewek Ini Malah Nangis, Berakhir Tiup Lilin Sendiri

- Jumat, 6 November 2020 | 17:57 WIB
Cewek harus tiup lilin sendiri saat merayakan anniversary keempat (Tiktok)
Cewek harus tiup lilin sendiri saat merayakan anniversary keempat (Tiktok)

Seorang wanita berniat memberikan kejutan kepada kekasihnya tepat di hari anniversary hubungannya yang keempat. Ia pun sudah menyiapkan segala sesuatunya seperti kue ulang tahun dengan angka lilin di atasnya.

Karena tengah menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR), keduanya pun tidak bisa bertemu secara langsung. Meski demikian ia tetap membeli kue tart untuk momen bahagianya. Rencananya kue tersebut akan ditiup secara bersama-sama saat video call nanti.

Baca juga: Pacaran 5 Tahun dan Sudah Tunangan, Cewek Ini Batal Nikah H-12, Penyebabnya Bikin Sedih

Namun sayangnya, saat ia menghubungi kekasihnya berulang kali tidak diangkat sama sekali. Ia pun akhirnya meniup lilin kue tart tersebut seorang diri dengan wajah sedih sambil mengucapkan selama hari jadi yang keempat. Video tiiup lilin tersebut dikirim ke WA kekasihnya pada pukul 00.18 WIB.

Kamu ngga angkat ya udah gak apa-apa mungkin capek. Dan baru ingat juga kalau ini ga penting. Aku ngertiin kamu. Semoga di sana bisa jaga diri baik-baik ya. Selamat hari jadi yang keempat tahun. Sedih banget kamunya gak bisa angkat. Padahal aku udah nungguin jam 12. Ya udah good night," tulis cewek ke WA cowoknya.

Dan keesokan harinya, tiap kali ia menghubungi kekasihnya selalu ada dipanggilan lain. Ia pun berusaha menyanyakan ke kekasihnya, namun pacarnya itu malah marah. 

"Katanya aku gak bisa menghibur dia, salah kalau dia cari hiburan dengan teleponan dengan temennya?," kata si cewek menirukan omongan kekasihnya.

Ia pun langsung mematikan telepon tersebut dengan wajah penuh kesedihan. Video yang diunggah oleh akun Tiktok @i_ntan1 tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 300.000 kali dan menuai banyak komentar dari para netizen.
 

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X