Cewek di WA Ayah Pacarnya, Diminta Jauhi Anaknya, Isi Chatnya Bikin Nyesek

- Jumat, 6 November 2020 | 13:47 WIB
Wanita pacaran tak direstui keluarga cowoknya viral (Tiktok)
Wanita pacaran tak direstui keluarga cowoknya viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @yosimeliana menceritakan kisah asmaranya yang diunggah dalam video singkat dan akhirnya viral di Tiktok. Dalam video tersebut ia menunjukan bukti percakapan antara dirinya dengan ayah pacarnya.

Dalam kontak handphone, ia menamai kontak ayahnya pacar dengan sebutan 'Papa Doi'. Percakapan dimulai dari ayah pacarnya yang mengirim chat di WA dengan mengucap salam dan menanyakan kabarnya.

Baca juga: Pernah Gagal Nikah Jelang Hari H, Cewek Ini Akhirnya Bertemu Jodohnya, Baru Kenal 4 Bulan

Namun setelah percakapan awal selesai, tiba-tiba saja ayahnya ingin bicara sesuatu. Sang ayah sudah mengetahui jika hubungan anaknya yang bernama Dimas dengan cewek tersebut sudah lama terjalin. Namun ia meminta kepada keduanya untuk berteman saja. Ayah Dimas mengaku sudah mendengar dari sejumlah orang tentang cewek ini, sehingga tidak setuju jika Dimas berpacaran serius dengan cewek tersebut.

"Jadi gini, papa tau kamu sama Dimas udah lama ngejalanin hubungan, bukan maksud mau nyakitin hati kamu, saya cuma mau bilang sebaiknya kamu sama Dimas lebih baik temenan aja. Karena saya sudah dengar banyak tentang kamu, asal usul kamu. Saya pikir kalian sebaiknya temenan aja. Daripada nanti tambah sakit hati," kata ayahnya.

Tak berhenti sampai di situ, ayah Dimas mengaku sudah menjodohkan anaknya dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai perawat di sebuah klinik dekat rumahnya dan direncanakan awal tahun ini keduanya akan menikah.

"Karena Dimas juga udah om jodohin sama seorang perawat di klinik deket sini. Mungkin awal tahun ini mereka akan menikah," tambah ayahnya.

Mendapat chat itu, si cewek nampak tak terima dan mempertanyakan alasannya ditolak sebagai kekasih anaknya. 

Baca juga: Viral Cewek Malu Punya Pacar Kuli Bangunan, Jawaban Cowoknya Bikin Sedih

"Aku salah apa om? Apa salah kalo emang aku orang gak punya. Baik buruk aku yang orang omongin juga belum tentu itu benarkan," katanya dengan emoticon menangis.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X