Pacar Wisuda, Cewek Ini Tak Diundang, Ternyata Cowoknya Undang Cewek Lain

- Jumat, 6 November 2020 | 15:42 WIB
Cewek tak diundang ke wisuda pacar viral (Tiktok)
Cewek tak diundang ke wisuda pacar viral (Tiktok)

Seorang wanita harus merasakan kepiluan saat pria yang sudah menemaninya selama tiga tahun pacaran justru tega berbuat seperti itu padanya. Hal itu ia curahkan dalam video singkat dan viral di Tiktok.

Dalam video itu, pemilik akun @hayyooo0 menceritakan, kekasihnya menjalani wisuda setelah sekian tahun menempuh pendidikan. Namun sayangnya saat momen wisuda yang bahagia tersebut, ia tidak diundang oleh kekasihnya untuk datang ke momen itu.

Baca juga: Cewek di WA Ayah Pacarnya, Diminta Jauhi Anaknya, Isi Chatnya Bikin Nyesek

Ia sempat sedih karena tak diizinkan datang ke prosesi wisuda kekasihnya. Namun belakangan ia baru mengetahui jika ternyata kekasihnya tersebut mengundang cewek lain ke momen wisudanya. Hal itu baru diketahui saat teman kuliahnya memposting foto kekasihnya bersama cewek lain di Insta Story Instagram.

Dalam video itu, ia memperlihatkan foto kekasihnya yang mengenakan pakaian sekolah kedinasan berwarna putih tengah berfoto bersama seorang wanita berhijab biru yang memegang bucket bunga di tangannya. Sementara wajah mereka ditutupi dengan emoticon.

Ia pun kecewa dengan kekasihnya yang diam-diam selingkuh di belakangnya. Namun demikian ia tetap mendoakan kekasihnya agar cepat menikah dengan wanita tersebut.

Baca juga: Viral Pramugari Dapat Jadwal Terbang Bareng Pacarnya yang Pilot, Tingkahnya Bikin Gemas

"Congrats, semoga cepat menikah," tulisnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 250.000 kali dan mendapat 27.200 likes serta 2.268 komentar dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X