Sebelum Sekda DKI Meninggal, Anies Sempat Minta Warga Mendoakan

- Rabu, 16 September 2020 | 14:11 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (INDOZONE/Murti Ali Lingga)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (INDOZONE/Murti Ali Lingga)

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pada hari ini, (16/9/2020) sekitar pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Sebelum Saefullah meninggal, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat mengajak seluruh jajaran dan warga turut mendoakan. Saat itu, Saefullah masih dirawat secara intensif karena positif terpapar virus corona atau Covid-19.

“Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar Covid-19,” ucap Anies dalam pesan singkat yang beredar, Senin (14/9/2020).

“Lebih khusus lagi, saya mengajak pada semua, pada seluruh jajaran dan keluarga untuk meluangkan waktu, benar-benar luangkan waktu bersama keluarga untuk mendoakan saudara kita, mendoakan Pak Sekda, Bapak Saefullah yang saat ini sedang dalam perawatan intensif melawan Covid-19," tambahnya.

Dalam pesannya kala itu, ia berharap Saefullah juga diberi kekuatan dalam menjalani setiap proses perawatan. Pasalnya, menurut Anies perawatan yang dijalani rekan kerjanya tersebut bukan sesuatu hal yang sederhana.

"Mari kita doakan agar beliau diberikan kekuatan dalam menjalani proses perawatan yang penuh tantangan ini,” ungkap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayan tersebut.

“Semoga Allah mudahkan, Allah cepatkan penyembuhannya, Allah angkat penyakitnya, disegerakan pulihnya dan Pak Sekda segera bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan dengan kita semua," tutupnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X