The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sekda DKI Meninggal Dunia karena Covid-19, Anies: Pribadi Saleh yang Amat Baik
(Kiri) Sekda DKI Jakarta, Saefullah, (Kanan) Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA/Ricky Prayoga, INDOZONE/MurtiAliLingga)
News

Sekda DKI Meninggal Dunia karena Covid-19, Anies: Pribadi Saleh yang Amat Baik

Ajak salat ghaib.

Rabu, 16 September 2020 13:56 WIB 16 September 2020, 13:56 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah karena Covid-19 pada Rabu (16/9/2020) pukul 12.55 WIB di RSPAD Gatot Soebroto.

Anies pun menyebut mendiang Saefullah merupakan sosok sahabat yang baik, saleh selama menjalin hubungan pekerjaan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi saleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke rahmatullah,” ucap Anies dalam pesan singkatnya, Rabu (16/9/2020).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun meminta semua masyarakat untuk turut mendoakan atas meninggalnya Saefullah.

“Mohon doakan. Bagi semua ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan salat ghaib untuk almarhum,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saefullah meninggal dunia setelah dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19. Ia pun pergi untuk selama-lamanya dalam usia 56 tahun.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US