2 Bulan Lagi Nikah, Wanita Ini Dapati Kekasih Main PSK, Galau Lanjutkan Atau Batal Nikah

- Kamis, 20 Mei 2021 | 21:10 WIB
Jelang nikah, pacar main dengan PSK viral (Tiktok)
Jelang nikah, pacar main dengan PSK viral (Tiktok)

Bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan merupakan impian banyak pasangan kekasih. Namun tak sedikit yang memiliki ujian jelang hari pernikahan. Seperti yang dialami oleh wanita berinisial R yang mencurahkan isi hatinya kepada akun Tiktok @lifeaftermarriage.

Dalam curhatnya, ia mengaku akan menikah dengan pria pujaan hatinya. Namun 2 bulan jelang pernikahan ia mendapati kenyataan kekasihnya kerap bermain dengan pekerja seks komersial (PSK) atau ladies companion (LC) di sebuah tempat karaoke.

Baca juga: Istri Lagi Hamil, Suami Selingkuh dengan ART hingga Hamil, Sikap Istri Sah Jadi Sorotan

Ia pun berusaha mengonfirmasi terkait hal itu kepada calon suaminya. Dalam pengakuannya, pria tersebut mengaku tidak melakukan hubungan badan dengan para wanita PSK tersebut.

Ia pun kini dihadapi pada kegalauan memutuskan sikap untuk kedepannya. Sebab persiapan pernikahan semuanya sudah dilakukan, namun di tengah perjalanan justru ada masalah seperti ini.

"Saya benar-benar bingung sedangkan persiapan sudah semua tetapi ada masalah seperti ini. Mau nerusin hubungan kayak tersiksa," katanya.

Sementara itu, calon suaminya menolak untuk membatalkan pernikahan tersebut. Video curahan isi hatinya viral di Tiktok dan menuai banyak komentar netizen yang beramai-ramai memberikan saran kepada wanita ini.

"Lebih baik menahan malu batal menikah, daripada menanggung sakit hati sepanjang berumah tangga. Ujung-ujungnya jadi janda," kata seorang netizen.

"Menurutku itu cara Tuhan menjauhkan mba dari lelaki yang tidak baik. Ditunjukkan sama mba sifat aslinya sebelum menikah agar tidak menyesal kemudian," timpal netizen lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X