Istri Lagi Hamil, Suami Selingkuh dengan ART hingga Hamil, Sikap Istri Sah Jadi Sorotan

- Rabu, 19 Mei 2021 | 20:15 WIB
Istri hamil, suami selingkuh dengan pembantu viral (Tiktok)
Istri hamil, suami selingkuh dengan pembantu viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @queen_devia menceritakan pengalaman rumah tangga orangtuanya dalam video singkat hingga viral di Tiktok. Dalam video itu ia mengaku pertama kalinya melakukan komunikasi melalui video call dengan ayah kandungnya.

Sebab sejak usianya masih 6 tahun, ayahnya pergi meninggalkan ia bersama adik serta ibu kandungnya. Kedua orangtuanya bercerai pada tahun 2000, penyebabnya karena ayahnya yang tengah bekerja di Papua selingkuh dengan seorang pembantu hingga wanita tersebut hamil. Melihat kenyataan seperti itu, istri sah yang merupakan ibu kandungnya berusaha untuk berbesar hati menerima kondisi tersebut.

Baca juga: 26 Tahun Hilang dan Tak Kasih Nafkah, Seorang Ayah Datangi Anaknya, Minta Dibelikan Mobil

"Mama berbesar hati mau menerima anak dari pelakor itu untuk dirawat, asalkan bapak meninggalkan pelakor itu," katanya.

Namun rupanya, ayahnya diam-diam menikahi pelakor tersebut. Sementara saat itu kondisi ibunya tengah hamil 9 bulan. Pasca perceraian, ibunya berjuang menjadi single mom dan memutuskan untuk menjadi tenaga kerja wanita (TKW). Ia dan adiknya yang masih bayi dititipkan ke adik kandung ibunya.

"Mama berjuang jadi TKW selama 15 tahun untuk memberikan biaya hidup dan biaya pendidikan untuk anak-anaknya," katanya.

Meski ayahnya tega meninggalkan dan tidak memberikan nafkah, ibunya selalu mengajarinya untuk memaafkan dan menghargai ayah kandungnya. Ia pun sudah terlanjur sakit hati dan sulit memaafkannya.

"Dan saat memulai untuk mencari dan telepon bapak, dengan niat hati mengungkapkan kerinduan, justru itulah hari dimulai lagi rasa sakit hati dan dendam mendalam. Karena dengan melihat wajahnya sama saja dengan membuka lagi luka lama," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat komentar dari para netizen. Mereka menyoroti sikap ibu kandungnya.

"Ya Allah ibunya mba wanita hebat yang kuat, semoga Allah berikan balasan pahala atas kesabarannya," kata seorang netizen.

"Mama kamu luar biasa, meninggalkan waktu 15 tahun bersama anak-anaknya demi kehidupan kalian yang lebih baik," timpal netizen lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X