Larang Istri Makeup, Pria Ini Malah Selingkuh dengan Biduan, Mantan Istri Sukses Glow Up 

- Rabu, 19 Mei 2021 | 21:15 WIB
Istri dilarang makeup oleh suami. Suami malah selingkuh viral (Tiktok)
Istri dilarang makeup oleh suami. Suami malah selingkuh viral (Tiktok)

Jika kebanyakan pria senang melihat pasangannya tampil anggun dan cantik, hal itu tidak berlaku bagi pria ini. Ia justru melarang istrinya untuk merawat diri seperti menggunakan makeup.

Hal itu diungkapkan oleh wanita pemilik akun Tiktok @butoyib14 dalam video singkatnya hingga akhirnya viral di Tiktok. Sang suami melarang keras dirinya untuk makeup dengan alasan sudah bersuami tidak perlu aneh-aneh. 

Baca juga: Dampingi Pacar dari Miskin hingga Sukses, Wanita Ini Malah Diselingkuhi, Nyesek

Ia pun berusaha menuruti semua keinginan suaminya. Namun sayangnya, sang suami justru pelit dan tidak menghargainya sebagai seorang istri. Ia tidak pernah diberi uang untuk perawatan, bahkan uang belanja pun dipegang oleh suaminya.

"Yang selalu dilarang pake makeup, karena dia selalu bilang jangan banyak tingkah karena udah punya suami," katanya menirukan perkataan suaminya.

Di saat ia sudah menjadi istri penurut, suaminya justru menyakitinya. Suami kedapatan selingkuh dengan seorang biduan cantik dan seksi. Pelakor tersebut kerap main ke rumahnya, namun ia tidak menyadari jika pelakor adalah selingkuhan suaminya.

"Aku yang bego gak tau kalo mereka selingkuh di belakangku," tuturnya.

Keduanya pun akhirnya bercerai, padahal saat itu ia sedang hamil besar. Namun suaminya bersikeras memilih pelakornya. Pasca cerai, ia mulai melakukan perawatan untuk diri sendiri hingga akhirnya ia sukses glow up. Ia nampak cantik dengan riasan makeup.

"Sekarang aku bahagia dan lebih bahagia setelah tak bersamamu. Lihatlah aku yang sekarang tak kalah cantik dari wanita yang dulu kamu pilih dan rela meninggalkanku saat hamil besar," katanya.

"Hakikatnya semua wanita cantik kalo dimodalin. Jika istrimu tidak cantik maka rawatlah dia dan beri modal untuk merawat diri bukan ditinggalkan dan dicampakkan," tegasnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan membuat para netizen takjub. Mereka salfok dengan perubahan wajah wanita tersebut saat masih menjadi istri dan pasca cerai dari mantan suaminya.

"Glow up sadis mbak," kata seorang netizen.

"Bikin pangling cantik banget," timpal yang lain.

"Fix jadi janda lebih cantik daripada jadi istri," kata netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X