Polwan Cantik Polda Metro Keliling Mal di Jakarta, Patroli Protokol Kesehatan

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 18:25 WIB
Polwan cantik Polda Metro keliling Mal di Jakarta. (Dok. Humas Polda Metro Jaya)
Polwan cantik Polda Metro keliling Mal di Jakarta. (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Polisi wanita (polwan) dari Subdit Dalmas Direktorat Samapta Polda Metro Jaya siang hari tadi baru saja keliling mal di Jakarta. Polwan-polwan cantik itu melakukan patroli terkait protokol kesehatan di mal-mal tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan patroli itu digelar mulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Polwan itu menyusuri titik-titik mal di Jakarta dalam rangka patroli protokol kesehatan.

"Jajaran polwan melaksanakan patroli dialogis dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di mal," kata Kombes Yusri dalam keteranganya kepada wartawan, Rabu (26/8/2020).

Kombes Yusri mengatakan, para polwan itu memantau pengunjung mal terkait penggunaan masker dan jaga jarak. Polwan itu juga membagikan masker kepada masyarakat.

Lanjut Yusri, ada beberapa titik mal di Jakarta dalam kegiatan hari ini. Titik mal itu ada di wilayah Jakarta Utara hingga Jakarta Timur.

"Patroli itu dilaksanakan di mal Mahaka Square, Jakarta Utara dan Mall Pulo Gadung Trade Center, Jakarta Timur," ungkap Yusri.

Dari hasil patroli itu, mayoritas pengunjung di mal itu sudah menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan Patroli itu berlangsung dengan kondusif dan lancar.

"Hasil patroli masyarakat pengunjung mal telah disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan," pungkas Yusri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X