Viral Pria Botak Pukul Sopir Ambulans di Jaksel, Begini Kronologinya
Video viral pria botak pukul sopir ambulans. (Instagram/@warung_jurnalis)
News

Viral Pria Botak Pukul Sopir Ambulans di Jaksel, Begini Kronologinya

Ditangani polisi.

Kamis, 27 Februari 2020 14:48 WIB 27 Februari 2020, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Aksi main hakim sendiri karena senggolan antar mobil viral di media sosial. Seorang pria botak dengan sengaja memukul sopir ambulans. Bagaimana kronologi lengkapnya?

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, insiden main hakim sendiri itu terjadi pada 25 Februari 2020 sekitar pukul 14.30 WIB. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya RC Veteran-Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan.

"Awalnya korban mengemudikan mobil ambulans dengan membunyikan sirine karena sedang mengangkut jenazah, bersama satu orang keluarga jenazah dengan tujuan rumah duka di Bintaro Park," kata Irwan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/2/2020).

Irwan mengatakan, saat itu korban berusaha menyalip mobil pelaku atas nama Syaiful Roman Raygen, namun pelaku tidak memberikan jalan. Mobil ambulans yang dikemudikan korban kemudian menyenggol mobil milik pria botak yang viral itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Warung Jurnalis (@warung_jurnalis) on

Aksi kejar-kejaran terjadi antara pelaku dengan korban. Pelaku kemudian menghentikan mobil ambulans korban dengan cara memalangnya.

"Kemudian terlapor menghampiri mobil korban dan menyuruh korban untuk turun sambil mengucapkan kalimat 'SIM kamu mana, mau ganti rugi nggak?'," jelas Irwan.

Cek-cok tak terhindarkan antar kedua pihak itu. Kemudian, pelaku langsung memukul korban dan aksi itu terekam kamera ponsel masyarakat sekitar dan viral di media sosial.

"Korban sudah menjelaskan sedang membawa jenazah dan akan menyelesaikan permasalahan setelah selesai mengantar jenazah. Tapi terlapor tidak menghiraukan, kemudian secara sengaja terlapor memukul wajah korban," kata Irwan.

Setelah video itu viral di media sosial, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan menindaklanjuti kasus tersebut. Polisi akhirnya menangkap pelaku pada Rabu 26 Februari 2020 di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan.

Saat ini, pelaku masih berada di Polres Metro Jakarta Selatan untuk diinterogasi lebih jauh. Polisi juga masih menyelidiki kasus tersebut dan pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Vessy Dwi
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU