Viral Suami Lempar Istri ke Laut saat Naik Kapal, Rupanya Alami Gangguan Jiwa

- Jumat, 24 Februari 2023 | 19:36 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Freepik/kjpargeter)
Ilustrasi garis polisi. (Freepik/kjpargeter)

Media sosial tengah dihebohkan dengan adanya rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria membopong wanita dan membuangnya ke laut dari atas kapal yang sedang berjalan. Polisi menyebut pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Dilihat Indozone di salah satu akun Instagram, @lampunggehnews, terlihat video merekam jelas aksi seorang pria yang tiba-tiba membopong wanita kemudian dibuang dari atas kapal. Pria itu pun langsung diamankan tak lama setelah membuang korban.

Belakangan diketahui jika pria dan wanita itu merupakan pasangan suami istri. Peristiwa itu sendiri diketahui terjadi subuh tadi sekitar pukul 05.15 WIB saat pasutri ini sedang berada di kapal dengan rute Pelabuhan Merak - Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan adanya peristiwa itu. Dia menyebut insiden ini pertama kali diketahui oleh sekuriti kapal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lampung Geh News (@lampunggehnews)

Baca Juga: Takkan Biarkan Diberi Hukuman Ringan, Netizen Siap Kawal Kasus Mario Dandy

"Saat Kapal Shalem akan memasuki alur Pelabuhan Bakauheni pada Koordinat 05.867.825 S dan 105.756.752 E, tiba-tiba sekuriti atas nama Siswoyo mendapat informasi bahwa ada penumpang kapal yang menjatuhkan istrinya ke laut," kata Kombes Pandra dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (24/2/2023).

Sekuriti dan penumpang pun langsung berupaya menolong korban. Beruntung, korban belum sempat terjatuh ke laut karena korban memegang pagar pembatas kapal.

"Saksi mengevakuasi korban dan mengamankan suami korban. Saksi Iswoyo juga sempat menanyai penyebab menjatuhkan istrimya dan ia menjawab bahwa mendapat bisikan," ucapnya.

Baca Juga: Viral Pajero Ditimpuki Massa saat Kabur Usai Tabrak Lari, Sopirnya Langsung Diciduk Polisi

Lebih jauh, Pandra menyebut baik keluarga korban maupun pelaku memilih menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Sebab, pelakunya sendiri mengalami gangguan kejiwaan.

"Suami korban sedang dalam proses pengobatan karena ada gangguan kejiwaan," pungkas Pandra.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X