Takkan Biarkan Diberi Hukuman Ringan, Netizen Siap Kawal Kasus Mario Dandy

- Jumat, 24 Februari 2023 | 17:55 WIB
Mario Dandy Satrio dan kekasihnya Agnes Gracia. (Twitter)
Mario Dandy Satrio dan kekasihnya Agnes Gracia. (Twitter)

Kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Direktorat Jenedral Pajak (DJP) Rafael Alun Trisambodo yakni Mario Dandy Satrio yang juga menyeret kekasihnya Agnes Gracia mendapat kecaman keras dari netizen.

Sejak viral berita ini, netizen benar-benar menaruh perhatian serius mulai dari mencari tahu latar belakang pelakunya hingga semua yang dianggap terlibat dan berkaitan.

Baca Juga: Buntut Aniaya David, Mario Dandy Dikeluarkan dari Kampus!

Mario Dandy dan Agnes Gracia sontak jadi "selebritis" dadakan usai namanya banyak jadi perbincangan. Pasangan muda ini benar-benar mendapat "hadiah" dari warganet atas perbuatan keji mereka.

Sejak Indozone memberitakan kasus ini, kecaman, sumpah serapah hingga caci maki banyak dilontarkan netizen kepada pasangan ini. Netizen benar-benar meluapkan kekesalan dan kebencian mereka dan ingin sekali 'silaturahmi' dengan keduanya.

Kolom komentar sosial media Indozone khususnya Instagram diserbu netizen yang ingin bersilaturahmi. Komentar komentar seperti 'Pasangan Sakit', 'Penjarakan Agnes' hingga 'Psikopat' dilayangkan oleh netizen.

Baca Juga: Ini Mekanisme Banding Pidana yang Diajukan Ferdy Sambo Cs

Bahkan netizen siap berkomitmen untuk mengawal kasus ini seperti yang dilakukan pada kasus Ferdy Sambo yang dijatuhi hukuman mati.

"Sikopat lo semua," tulis @adebebymakeup.

"Lah bajingan juga ni cewek dan cowoknya," kata @mcsidik.

"Kasih tahu nama temannya sekalian min, kagak usah pakai inisial, orang-orang biadab gak perlu disembunyikan identitasnya," minta @gogo_haryanto.

"Kita kawal sampe tuntas!!! Sambo aja bisa dihukum mati, masa ini hukuman ringan!" tegas @ridwangdz.

-
Komentar-komentar netizen terhadap Mario Dandy dan Agnes Gracia. (Instagram/@indozone.id)

 

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X