Terbungkus Kain dan Dilakban, Jasad Wanita Tanpa Busana di Tangsel Diduga Dibunuh

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 10:07 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE).
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE).

Polres Tangerang Selatan kini tengah mengusut kasus penemuan jasad wanita tanpa busana di sebuah kontrakan di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Polisi menduga wanita itu merupakan korban pembunuhan.

"Iya dugaan sementara itu korban pembunuhan," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono saat dihubungi Indozone, Rabu (26/8/2020).

Muharam menyebut korban itu diduga meninggal sejak Sabtu (22/8) yang lalu. Hal tersebut dikuatkan dengan keterangan warga sekitar yang menyebut korban pertama kali masuk kosan sekitar tiga hari yang lalu.

"Dari beberapa saksi awal yang kita periksa mengetahui bahwa korban ini terlihat terakhir kali masuk kos-kosan tiga hari lalu," ungkap Muharam.

Di lokasi TKP sendiri, polisi menemukan barang bukti berupa karung hingga sajam. Sajam itu diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

"Memang ada beberapa benda tajam yang kita temukan, sudah kita amankan. Nanti akan kita lakukan pemeriksaan lebih dalam," kata Muharam.

Seperti diketahui, warga Pondok Aren Tangsel dikejutkan dengan penemuan jasad wanita tanpa busana. Jasad wanita itu ditemukan dalam keadaan terikat dan terbungkus kain dan lakban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X