Sebelum Dilabrak, Pelakor Sudah Diperingatkan agar Jauhi Ayahnya, Malah Digoda Terus

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:39 WIB
Pelakor berkerudung kuning dilabrak oleh seorang wanita (Tiktok)
Pelakor berkerudung kuning dilabrak oleh seorang wanita (Tiktok)

Seorang anak perempuan nekat mendatangi wanita yang yang sudah merusak rumah tangga orangtuanya. Pelakor tersebut bekerja di sebuah ruko penjualan baju-baju wanita di sebuah pusat perbelanjaan.

Dalam video yang diunggah oleh akun @nrluyu, terlihat wanita itu datang untuk melabrak pelakor yang sudah mendekati ayahnya. Tak terima kehadiran pelakor, ia pun langsung mengamuk di ruko tempat pelakor bekerja.

Baca juga: Video Detik-detik Cewek Labrak Pelakor yang Dekati Ayahnya, Tampang Pelakor Ngeselin 

Percekcokan pun terjadi hingga menyita perhatian para pengunjung di pusat perbelanjaan tersebut. Mereka yang melintas di depan ruko turut mengerubungi.

Percekcokan antara anak dan pelakor tersebut dipisahkan oleh beberapa orang. Namun wanita itu terus mengamuk kepada pelakor dan orang yang berusaha memisahkan.

Pelakor tersebut pun jatuh di antara baju-baju yang tengah di pajang di ruko tersebut. Namun yang membuatnya kesal, wajah pelakor merasa tidak bersalah.

"Lucunya lagi, pelakor itu memasang muka tidak bersalah," katanya.

Sebelum dilabrak, wanita itu sudah memperingatkan pelakor untuk tidak mengganggu ayahnya, namun justru pelakor itu masih melakukan chat dengan ayahnya.

Baca juga: Cewek Ini Berikan Cincin Nikah ke 'Pelakor', Suaminya Langsung Sadar, Kembali ke Istri Sah

"Teman saya sebelumnya sudah memperingati perempuan itu kalau jangan ganggu keluarganya dan sudah memperingatinya dua kali. Tapi perempuan itu masih terus nge-chat ayahnya," tuturnya.

@nrluyu

Video sebelumnya di hpus sama tiktok guys. Pelakor memng sulit untuk di maafkan. Yg sabar yah sygku @thisismelrs #viral #fyp #pelakor #awaspelakor

? Surrender - Natalie Taylor

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X