Heboh Jasad Wanita Tanpa Busana Ditemukan Terbungkus di Tangsel

- Rabu, 26 Agustus 2020 | 09:09 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembunuhan. (INDOZONE)

Warga Pondok Aren, Tangerang Selatan dihebohkan dengan penemuan jasad wanita tanpa busana yang dibalut dengan selimut dan dibungkus. Kasus penemuan mayat itu kini diusut oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono. Jasad wanita itu ditemukan oleh warga pada 25 Agustus 2020 sekitar pukul 17.30 WIB.

"Saat itu saksi sedang lewat depan TKP lalu mencium bau tidak sedap dari arah TKP dan mencarinya," kata Muharam saat dihubungi wartawan, Rabu (26/8/2020).

Bau itu bersumber dari sebuah kamar kontrakan yang saat itu pintunya terkunci. Para saksi kemudian mencoba masuk ke kontrakan itu dan menemukan jasad wanita yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

"Saat Saksi sudah masuk melihat ada sebuah gulungan dan bawahnya mengeluarkan darah hingga bau," ungkap Muharam.

Lebih jauh Muharam mengatakan jasad wanita itu ditemukan sudah dalam kondisi tanpa busana. Jasad itu juga terbungkus selimut dan lakban.

"Saat diperiksa polisi ditemukan mayat perempuan telanjang yang sebelumnya diikat, dibungkus dengan kain hitam, dibungkus lagi dengan selimut kemudian dilakban," kata Muharam.

Jasad wanita itu pun dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses otopsi. Polisi hingga kini masih mengusut kasus tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X