Umumkan Kepulangan ke Indonesia, Habib Rizieq: 10 November Saya Tiba!

- Rabu, 4 November 2020 | 09:52 WIB
Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Puspa Perwitasari)
Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Habib Rizieq Syihab akhirnya mengumumkan secara resmi prihal rencana kepulangannya dari Arab Saudi ke Indonesia. Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu menyebut akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020 mendatang.

"Setelah kemarin siang kita dapat perpanjangan visa kita langsung menetapkan jadwal dari pada perjalanan kita, kita menyelesaikan pembelian tiketnya dan alhamdulillah saat ini tiket sudah terbeli, sudah lunas," kata Habib Rizieq melalui akun Youtube Front TV seperti dilihat Indozone, Rabu (4/11/2020).

Habib Rizieq mengatakan tiket yang sudah dibeli yakni tiket dirinya beserta keluarganya. Diapun mengumumkan prihal jadwal penerbangannya dari Arab Saudi.

"Saya ingin umumkan disini, satu insyaallah saya dan keluarga insyaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari Bandara Kota Jeddah dengan pesawat Saudiah," beber Habib Rizieq.

Dia menyebut jika tidak ada kendala dirinya akan tiba di Jakarta pada keesokan harinya. Habib Rizieq dan keluarga mengaku akan langsung menuju ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Barat untuk beristirahat.

"Insyaallah pesawat kami akan mendarat tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa tanggal 10 November tahun 2020 jam 09.00 pagi waktu Jakarta di Terminal 3 Bandara Cengkareng," pungkas Habib Rizieq.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X