Diklaim KW, Sepatu yang Jadi Bukti Sekda Riau Diduga Beda dengan Istrinya Pakai

- Selasa, 21 Maret 2023 | 10:44 WIB
Ilustrasi sepatu (FREEPIK)
Ilustrasi sepatu (FREEPIK)

Sekda Provinsi Riau, SF Hariyanto, menunjukkan barang-barang mewah, yang dipakai istrinya, tidaklah asli setelah menjadi sorotan karena dianggap pamer harta di media sosial. Akan tetapi, ada netizen yang menemukan kejanggalan.

Akun twitter @PartaiSocmed menyebut, sepatu Gucci KW, yang ditunjukkan Hariyanto, diduga berbeda dengan istrinya pakai. Menurut akun tersebut, istri Hariyanto memakai Gucci Pearl Embellished Platform Sneakers.

Sementara itu, yang ditunjukan Hariyanto adalah Women's Rhyton Gucci logo Leather Sneaker. Hingga kini, belum ada komentar lebih lanjut dari Hariyanto soal dugaan sepatu istrinya pakai dengan bukti yang ditunjukan berbeda.

Baca Juga: Istri Pamer Tas Mahal dan Liburan ke Luar Negeri, Sekda Riau: Itu Barang KW, Tiket Promo

“Mohon maaf Pak Sekda Riau, sepatu Gucci KW-nya berbeda dengan yg di flexing isteri Bapak. Itu Gucci Pearl Embellished Platform Sneakers lho. Mungkin terburu2 beli 'barbuk' buat acara konpress?” cuit @PartaiSocmed, Selasa (21/3/2023).

Beberapa Pejabat Tengah Disorot karena Pamer Harta di Medsos

Sejak kasus Rafael Alun Trisambodo mencuat, netizen mulai menyoroti gaya hidup para pejabat dan keluarga mereka. Seandainya ada yang memamerkan harta kekayaan secara berlebihan, netizen akan menyinggungnya.

Selain Rafael Alun, beberapa pejabat pun telah dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka diminta klarifikasi perihal Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

Sementara itu, kasus Rafael Alun terus diselidiki. KPK menyatakan, status pemeriksaan LHKPN milik Rafael Alun ditingkatkan ke tahap penyelidikan. Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri, menyampaikan pihaknya memutuskan menaikkan status perkara Rafael ke penyelidikan setelah Direktorat LHKPN menyampaikan paparan kepada lintas direktorat serta pimpinan KPK.

Baca Juga: Penjaga Kebun Sawit di Riau Aniaya Pencuri Sampai Tewas, Jasadnya Dibuang ke Sungai

“Disepakati terkait pemeriksaan LHKPN RAT (Rafael Alun Trisambodo) saat ini, telah ditingkatkan pada tahap penyelidikan,” kata Ali Fikri dalam keterangannya, Senin 7 Maret 2023.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X