Penjaga Kebun Sawit di Riau Aniaya Pencuri Sampai Tewas, Jasadnya Dibuang ke Sungai

- Selasa, 21 Februari 2023 | 13:32 WIB
Polres Rokan Hilir saat pengungkapan kasus penganiayaan hingga menyebabkan seorang pria tewas. (ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)
Polres Rokan Hilir saat pengungkapan kasus penganiayaan hingga menyebabkan seorang pria tewas. (ANTARA/HO-Polres Rokan Hilir)

Nasib nahas menimpa seorang pria bernama Amirullah di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, ia mendapat penganiayaan dari lima penjaga kebun sawit karena kasus pencurian.

Tidak hanya dianiaya, jasa Amirullah juga dibuang ke sungai. Penganiayaan tersebut baru diketahui usai ditemukannya jenazah seorang pria yang mengapung di aliran Sungai Daun perbatasan dengan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Jumat (17/2/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saksi yang melihat mayat mengapung di sungai itu pun melaporkannya ke polisi dan dievakuasi.

-
Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Baca juga: Wanita Ditemukan Tewas dengan Belasan Luka Tusuk di Jaktim, Pelaku Langsung Ditangkap

Berdasarkan keterangan saksi, Amirullah disebut-sebut sempat mencuri berondol sawit di bekas tumbangan pohon sawit.

Tapi, berondolan sawit itu akhirnya tidak jadi dibawa karena tidak muat diangkut ke motor. Selanjutnya, saat akan keluar, Amirullah dikejar oleh penjaga kebun sawit.

Setelah itu, ia mendapat pukulan bertubi-tubi hingga akhirnya tewas. Dia dipukul dengan senapan angin hingga tangan kosong.

Baca juga: Ironi! SD Ini Dikelilingi Lumpur Basah, Muridnya Tak Bisa Upacara dan Olahraga di Lapangan

"Saat akan keluar, korban kemudian dikejar lima penjaga kebun dan dihujani pukulan bertubi-tubi," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto, dikutip dari Antara, Selasa (21/3/2022).

Pelaku yang memukul Amirullah berjumlah 5 orang yaitu M (52), S(32), H (31), M (52) dan S (52).

Setelah korban tidak bernyawa lagi, para pelaku sepakat membuang jasad korban ke sungai. Motor Amirullah juga ikut dibuang ke dalam parit galian. Kini para pelaku sudah diamankan polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X