Potret Seorang Nenek Bawa Makanan Untuk Cucunya yang Bikin Mewek

- Kamis, 26 September 2019 | 12:56 WIB
Facebook/Viral Malaysia
Facebook/Viral Malaysia

Potret nenek yang bawakan makanan untuk cucunya ini menarik banyak perhatian netizen dan viral di media sosial.

Potret nenek ini pertama kali diunggah oleh seorang netizen bernama Aisyah di laman Facebook Viral Malaysia. Dalam unggahan itu terlihat seorang nenek yang mengantarkan makanan untuk cucunya di sekolah.

Meskipun terpisah oleh pagar sekolah, namun nenek dan cucunya ini selalu menghabiskan waktu bersama untuk makan siang setiap harinya, di lapangan belakang sekolah.

-
Facebook/Viral Malaysia

 

Nenek ini tak bisa makan bersama cucunya di area sekolah karena adanya peraturan orang tua yang tak boleh masuk ke sekolah. Oleh sebab itulah, nenek dan cucunya ini selalu bertemu di lapangan belakang sekolah untuk makan siang bersama.

-
Facebook/Viral Malaysia

 

"Aku bertanya kenapa dia tidak masuk ke sekolah, tapi orang tua lain mengatakan kalau sekuriti sekolah menolaknya masuk. Meski demikian nenek itu tetap mengantarkan makanan kepada cucunya setiap hari," tulis Aisyah di Facebook.

Sontak saja, kejadian yang terjadi di Malaysia ini dibanjiri beragam komentar netizen.

"Pihak sekolah tak kan tak kenal mak cik. Nak hantar makanan pun tak boleh masuk ke? Pelik," tulis salah seorang netizen.

"Sedih tengok ,dimana org islam yg kaya sedangkan ramai lagi org susah ,mana pergi pejabat zakat dan sebagainya ," tulis salah seorang netizen.

"Cucu yg di jaga dr kecil lebih dr segala2 nya kasih syg dn pengorbanan nya," tulis salah seorang netizen.

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X