Hadir di Rapat Komisi V DPR, Jhoni Allen Dapat Ucapan Selamat: Bintang di Medsos

- Selasa, 16 Maret 2021 | 13:54 WIB
Jhoni Allen jadi Sekjen Demokrat versi KLB. (Facebook/Ale-ale Jhoni Allen Marbun)
Jhoni Allen jadi Sekjen Demokrat versi KLB. (Facebook/Ale-ale Jhoni Allen Marbun)

Jhoni Allen Marbun hadir dalam rapat kerja yang dilakukan oleh Komisi V DPR bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Selasa (16/3/2021). Kehadiran Jhoni pun menjadi perhatian anggota DPR lainnya.

Jhoni memang sejatinya merupakan anggota Komisi V DPR RI. Namun belakangan dikabarkan telah di penggantian antar waktu (PAW) pasca dipecat oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Awalnya anggota Komisi V DPR RI Fraksi Gerindra Sudewo memberikan selamat kepada Jhoni Allen yang sudah didapuk sebagai Sekjen Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang.

“Sebelum saya mulai saya ucapkan selamat kepada Jhoni Allen. Saya sampaikan selamat kepada Pak Jhoni Allen menjadi sekjen ini,” kata Sudewo saat rapat kerja bersama Menteri Perhubungan.

Baca Juga: FOTO: Belajar Tatap Muka di Dumai

Jhoni Allen yang duduk di samping Sudewo punya hanya bisa tersenyum. Setelah itu, Sudewo membeberkan bahwa dirinya sudah mengenal dengan Jhoni Allen sejak lama.

“Ini senior saya dulu sama-sama di Partai Demokrat, beliau ketika itu jadi ketua bidang OKK kemudian naik jadi Waketum dan Ketua bidang OKK di tangan saya,” jelas Sudewo.

Tak hanya itu, Sudewo pun mengaku bangga dengan Jhoni Allen. Pasalnya sudah menjadi pusat pemberitaan baik di media mainstream ataupun media sosial.

“Kita akrab sebagai temen. Dan bangga sebagai temen bangga pak Jhoni sebagai bintang di media mainstream atau medsos,” tandas Sudewo.

Diketahui Partai Demokrat telah memecat Jhoni Allen karena dianggap melanggar AD/ART partai. Tak hanya dipecat sebagai kader, jabatan Jhoni sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pun bakal dicabut juga. Jhoni diduga terlibat isu kudeta kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Betul akan diganti," ujar Wasekjen DPP Partai Demokrat Renanda Bachtar saat dikonfirmasi Indozone, Rabu (3/3/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X