Wujud Kepedulian, PMI Salurkan Paket Sembako Kepada Korban Banjir Lamongan

- Kamis, 23 Maret 2023 | 12:59 WIB
PMI Lamongan berikan bantuan kepada korban banjir. (Z Creators/Amir Agensi)
PMI Lamongan berikan bantuan kepada korban banjir. (Z Creators/Amir Agensi)

Wujud kepedulian dan solidaritas sesama terhadap para korban banjir di Kabupaten Lamongan. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lamongan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Glagah dan Kecamatan Karabinangun.

Dalam kegiatan ini PMI Lamongan tercatat membagikan total 300 paket sembako atau 1,5 ton paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

"Untuk jumlah bantuan yang distribusikan ada 300 paket. 300 paket ini di distribusikan ke dua Kecamatan yakni Karangbinangun dan Glagah," ungkap Staf Penanganan Bencana PMI Lamongan, Daffa Dzaky kepada Z Creators.

Baca Juga: Resep Nasi Ayam Hainan untuk Buka Puasa Pertama Ramadan Bareng Keluarga

PMI Lamongan Lakukan Aksi Sosial Guna Ringankan Korban Banjir

Daffa menyebut tujuan PMI Lamongan melakukan aksi sosial ini guna membantu serta meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

-
PMI Lamongan berikan bantuan kepada korban banjir. (Z Creators/Amir Agensi)

"Tujuan kami adalah membantu serta meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Lamongan," imbuh Daffa.

Baca Juga: Berkah Ramadhan, Personel Polsek Cileunyi Berbagi Nasi Kotak Buat Sahur Pengguna Jalan

Daffa melanjutkan pihaknya juga berharap kedepan PMI Lamongan juga selalu hadir dan dapat melaksanakan kegiatan kemanusiaan di seluruh wilayah Kabupaten Lamongan.

"Harapan kami semoga kedepanya PMI Kabupaten Lamongan dapat melaksanakan kegiatan kemanisiaan di seluruh wilayah Lamongan," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone. Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini .

-
Z Creators

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X