Polda Metro Dalami Dugaan David Lecehkan Kekasih Mario

- Jumat, 10 Maret 2023 | 20:45 WIB
AG Pacar Mario Dandy (kanan). (Instagram/@agnsgracia)
AG Pacar Mario Dandy (kanan). (Instagram/@agnsgracia)

Kasus penganiayaan Cristalino David Ozora yang dilakukan oleh Mario Dandy memunculkan isu baru. Pasalnya, disebutkan bahwa kekasih Mario, AG, pernah dilecahkan oleh David. Polda Metro Jaya sendiri saat ini masih mendalami isu tersebut.

"Ya Kita akan dalami itu, kita akan dalami lagi," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan di TKP penganiayaan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

Kombes Hengki menyebut pihaknya saat ini masih fokus mendalami kasus terkait penganiayaan yang dilakukan oleh Mario.

Baca Juga: Tendangan Free Kick Mario ke Kepala David, Sempat Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

"Jadi saat ini kita fokus ke delik tindak pidana yang terjadi yang mengakibatkan luka berat, sampai sekarang korban belum sadar. Kita fokus ke sana tapi kita akan dalami," ucap Hengki.

Diberitakan sebelumnya, kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor bernama Cristalino David Ozora yang dilakukan oleh anak mantan pejabat pajak bernama Mario Dandy Satrio memasuki babak baru. Polda Metro Jaya baru saja menggelar rekonstruksi atau reka adegan kasus ini.

Baca Juga: Fakta Baru Penganiayaan David, Teriakan Warga Hentikan Aksi Mario

Dalam proses rekonstruksi, ada adegan Mario Dandy Satrio menyebut adiknya dilecehkan oleh David. Hal itu diungkap Mario saat aksi penganiayaanya dipergoki oleh warga di sana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X