Fakta Baru Penganiayaan David, Teriakan Warga Hentikan Aksi Mario

- Jumat, 10 Maret 2023 | 20:28 WIB
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro, Kombes Hengki Haryadi (tengah) dan Kabid Humas Polda Metro Kombes Trunoyudo (kiri). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro, Kombes Hengki Haryadi (tengah) dan Kabid Humas Polda Metro Kombes Trunoyudo (kiri). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Hantaman tendangan ke arah kepala Cristalino David Ozora secara bertubi-tubi dan keras dilakukan oleh Mario Dandy Satrio. Dalam reka ulang adegan, terlihat jika aksi Mario terhenti saat diteriaki salah satu warga.

Teriakan ini terjadi saat Mario menendamg terakhir kepala David dengan gaya tendangan bebas atau free kick. Usai tendangan terakhir, seroang wanita berinisial N yang merupakan warga sekitar berteriak.

"Di saat bersamaan ada teriakan 'woi' dari saksi ibu N. Seketika saat itu juga anak AG mematikan kamera," kata penyidik membacakan adegan rekonstruksi di TKP penganiayaan di Perumahaan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, Jumat (10/3/2023).

Baca Juga: Momen Sadis Mario Hajar David, Satu Tendangan di Kepala Bikin Korban Hilang Kesadaran

N kemudian mendatangi TKP disusul sejumlah sekuriti perumahan. Adegan selanjutnya menampilkan proses evakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit.

"Kemudian datang kembali tiga sekuriti dan secara bersamaan saksi R mengambil mobil untuk mengevakuasi korban," beber penyidik.

Baca Juga: Tendangan Free Kick Mario ke Kepala David, Sempat Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Saat proses evakuasi, Cristalino David Ozora sudah dalam keadaan tidak berdaya. Korban juga langsung dibawa ke rumah sakit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X