Bantu Kebutuhan Masyarakat, Relawan Ganjar Gelar Bazar Murah di Bandung Timur

- Senin, 19 Juni 2023 | 09:38 WIB
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar Pranowo terus membuat kegiatan positif bagi driver ojol. Terkini, Kajol Indonesia menggelar bazar murah kebutuhan rumah tangga dan sekolah.

Berlokasi di Gedung Maduma Naramamora, Bandung Timur, Jawa Barat, total ada ratusan driver ojek daring setempat menghadiri bazar dari Kajol Indonesia pada hari Minggu (18/6/2023). 

“Kajol Indonesia hadir di Bandung Timur, Jawa Barat. Program kami kali ini bazar murah kebutuhan rumah tangga dan alat-alat sekolah untuk masyarakat ojol sekitar,” ujar Juru Bicara Kajol Indonesia, Risnandar di lokasi, Minggu (18/6/2023).

Risnandar menjelaskan alasan Kajol Indonesia menggelar bazar murah kebutuhan rumah tangga dan sekolah ini, dikarenakan mendengarkan keluh kesah para driver ojol. Terlebih saat ini sedang memasuki tahun ajaran baru di sekolah.

Baca Juga: Ingin Wujudkan Indonesia Sejahtera, Relawan Ganjar Lakukan Hal Ini

“Maka dari itu kami berinisiatif untuk meringankan beban teman-teman dengan mengadakan bazar murah dan terjangkau untuk teman-teman dan manfaatnya bisa dirasakan untuk anak-anaknya,” tutur Risnandar.

Risnandar mengatakan respons dari driver ojol di Bandung Timur terhadap kegiatan bazar murah ini sangat positif. Mereka sangat terbantu dengan apa yang dilakukan oleh Kajol Indonesia.

“Responsnya sangat positif dan antusias seperti kami ketahui kebutuhan untuk sekarang ini sangat tinggi dan dari sini mereka sangat terbantu sekali,” imbuhnya.

-
Relawan Ganjar. (Tim Ganjar)

Tak sekadar meringankan beban para driver ojol, bazar murah ini turut terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. Risnandar tak memungkiri bila Gubernur Jawa Tengah dua periode itu memiliki program untuk meringankan beban masyarakat dengan menggelar bazar murah.

“Memang salah satu program dari beliau dari segi UMKM dan mengadakan bazar murah yang terjangkau agar bisa mengurangi beban perekonomiannya,” katanya.

Lebih lanjut Risnandar berujar Kajol Indonesia turut mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024. Alhasil, para driver ojol di Bandung Timur siap memenangkan Ganjar di Pilpres mendatang.

Baca Juga: Relawan Ganjar Gelar Workshop Pertanian untuk Bantu Para Petani

“Dan teman-teman siap mendukung Pak Ganjar jadi presiden,” tegas Risnandar.

Sementara itu, salah satu driver ojol di Bandung Timur yaitu Helmi menilai program yang diselenggarakan Kajol Indonesia sangat membantu para driver dan harus diselenggarakan di semua wilayah Indonesia.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X