Viral Sejoli Dikeroyok saat Foto Prewed di Antasari, Korban Langsung Lapor Polisi!

- Selasa, 17 Januari 2023 | 09:11 WIB
lustrasi pengeroyokan. (Freepik)
lustrasi pengeroyokan. (Freepik)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah pria sejoli saat sedang melakukan foto prewedding di kawasan Antasari, Jakarta Selatan. Korban pun langsung melapor ke polisi.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak video menampilkan sejumlah orang secara bergantian menganiaya salah satu pria. Bahkan, mereka terlihat secara berkelompok mengejar korban.

"Sedang foto prewedding sepasang muda-mudi dikeroyok orang tak dikenal di Antasari," tulis akun merekamjakarta dalam postingan seperti dilihat pada Selasa (17/1/2023).

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Kapolri Tindak Tegas Pelaku Bentrok di Morowali Utara

Masih dalam akun medsos itu, disebutkan korban berinisial IP dan NT. Keduanya babak belur dikeroyok orang tidak dikenal di kolong Jalan Layang Non Tol Pangeran Antasari.

Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia mengamini saat itu korban sedang melakukan kegiatan foto-foto.

"Itu kan memang lagi foto-foto, terus anak motor mondar-mandir menganggu," kata Kompol Wahid.

Baca Juga: Viral Pria Diduga Pedofil Ditangkap Warga Manggarai, Polisi Langsung Bertindak

Polisi sendiri sudah menerima laporan resmi dari korban. Kekinian, pihak kepolisian masih mengusut kasus tersebut.

"Memang itu korban bikin laporan. Jadi didalami siapa saja yang terlibat di situ, para pihak terkait. Kita masih dalam tahap penyelidikan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X