5 Pedagang Berwajah Ganteng yang Siap Mengalihkan Pandanganmu

- Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:51 WIB
instagram/@jordanyeohfitness/coconuts.co/bangkok
instagram/@jordanyeohfitness/coconuts.co/bangkok

Jika disebutkan profesi sebagai pedagang, apa yang akan terbayang dibenak kamu? Penjual yang selalu tampil lusuh? berparas biasa saja atau selalu berkecimpung di tempat yang kotor? Jika begitu, maka pandanganmu salah. Karena deretan pedagang berikut ini memiliki paras wajah yang tampan dan mempesona. Wajah tampan para pedagang ini menjadi nilai lebih untuk menarik banyak pelanggan. Kalau sudah begini, dijamin deh para pembeli bakal betah berlama-lama untuk berada di warungnya dan memborong dagangannya. Mau tau siapa saja pedagang berwajah tampan yang bakal buat kamu betah berlama-lama di warungnya? Berikut ini ulasannya.

1. Penjual buah

-
Euro Pics/dailymail

Ketika berkunjung ke sebuah pasar di Taiwan. Mata kita akan teralihkan oleh sosok penjual berwajah ganteng seorang penjual buah. Wajah tampannya ini membuat orang-orang berbondong-bondong membeli dagangannya.

2. Penjual durian

-
instagram/@jordanyeohfitness

Pindah ke negeri seberang, Malaysia juga punya pedagang berwajah tampan bernama Jordan Yeoh. Kalau di Indonesia penjual mie, di Malaysia adalah penjual durian. Uniknya, saat berjualan pria tampan ini akan tak memakai baju alias bertelanjang dada. Ini dilakukannya untuk menarik perhatian pembeli yang didominasi kaum hawa.

3. Penjual tahu

-
instagram/@queerty

Di Taipei, orang-orang akan tersita pandangannya melihat penjual tahu berwajah ganteng. Penjual tahu bernama Chen Yi-Tin ini membuat banyak orang rela mengantri di depan kiosnya untuk membeli tahu sekaligus melihat wajah tampannya;.

4. Pegawai gerai ayam cepat saji

-
soranews24.com

Di Filipina ada sebuah geram ayam cepat saji yang pegawainya memiliki wajah tampan. Saking gantengnya, pegawai bernama Christopher Sengseng ini sering diajak foto oleh pengunjungnya. Sayangnya, Christopher sudah menikah dan punya satu anak.

5. Tukang ojek

-
coconuts.co/bangkok

Di Thailand, ada seorang tukang ojek berwajah ganteng yang siap mengantarkan pelanggan ke tempat tujuannya. Meskipun memiliki wajah yang ganteng, ia tak pernah malu bekerja sebagai tukang ojek.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X