6 Miliarder yang Miliki Rumah dengan Harga Fantastis

- Kamis, 31 Oktober 2019 | 14:27 WIB
instagram/@thisisbillgates/Quora
instagram/@thisisbillgates/Quora

Berbicara tentang para miliarder, pikiran kita sudah pasti tertuju betapa mewah dan megah rumah yang ditempati. Sebut saja miliarder pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Nama Mark masuk dalam daftar orang yang memiliki kekayaan berlimpah. Kesuksesannya dalam menidirikan Facebook membuatnya memiliki hunian hingga puluhan miliar, tepatnya Rp95 miliar.

Tak hanya Mark, para miliarder berikut ini juga memiliki rumah dengan harga yang fantastis, bahkan ada yang mencapai 4 triliun lho. Mau tau siapa saja miliarder yang memiliki rumah mewah dengan harga fantastis? Berikut ini ulasannya.

1. Pangeran Salman Arab Saudi


CNBC

Siapa yang tak kenal dengan Pangeran Arab Saudi Muhammad bin Salman. Pangeran dari Arab Saudi ini dikabarkan telah membeli sebuah rumah di Prancis dengan harga Rp4,5 triliun. Rumah Pangeran Salman yang baru ini bergaya Eropa dengan halaman yang sangat luas. Rumah ini bahkan disebut sebagai rumah termahal di dunia. Selain mahal dan mewah, perabotan yang ada di rumah ini dikontrol dengan ponsel. Selain itu, rumah ini juga memiliki kolam renang, bioskop, ruang serbaguna, ruang fitness dan ruangan mewan nan canggih lainnya.

2. Jeff Bezos


ourcommunitynow

Bos dari Amazon ini memiliki rumah yang tak kalah mahalnya dengan Pangeran Salman. Jeff punya rumah seharga Rp3,08 triliun. Rumah yang ada di Medina ini dulunya adalah sebuah museum. Rumah mewah milik Jeff ini terdiri dari dua kavling dengan luas 2.508 meter persegi. Tak hanya punya rumah yang mewah, Jeff juga memiliki peternakan seluas 165 ribu hektar di Texas Barat.

3. Jack Ma


The Epoc Times

Rumah pendiri Alibaba ini ditaksir mencapai Rp2,8 triliun. Rumah mewah ini berada di kawasan elit di Hong Kong yang dibangun pada tahun 1949. Rumah ini memiliki empat kamar mewah, tujuh kamar mandi, dan dilengkapi dengan balkon besar dan halaman di bagian atap.

4. Bill Gates


Quora

Bill Gates memiliki rumah seluas 66 ribu meter persegi dengan harga mencapai Rp1,137 triliun. Rumah yang terletak di Medina, Washington ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam rnang dan kamar tidur yang mewah. Rumah Bill Gates ini dikelilingi oleh pepohonan yang membuat udara di sekitarnya terasa sejuk. Rumah ini juga memiliki trampolin yang tingginya mencapai 20 kaki, serta ruang serbaguna yang bisa menampung 200 orang.

5. Carlos Slim Helu


Celeb casas

Carlos adalah seorang konglomerat sekaligus menjadi orang terkaya di Meksiko. Rumah Carlos yang terletak di kawasan Lomas, Chapultepec, Meksiko ini memiliki harga yang tak kalah fantastis yaitu Rp579 miliar. Rumah seluas 20 ribu meter persegi ini punya 12 kamar tidur dan 14 kamar mandi.

6. Mark Zuckerberg


forbes

Tak mau ketinggalan, bos dari Facebook ini juga memiliki rumah dengan harga yang cukup mahal juga, yaitu Rp95  miliar. Rumah ini pertama kali dibuat oleh pengrajin di Palo Alto tahun 2011. Rumah yang terletak di Paloalto, California ini memiliki gazebo untuk tempat bersantai dan dapur yang sederhana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X