176 Orang Tersengat Ikan Pari di Pantai California
Istimewa
Travel

176 Orang Tersengat Ikan Pari di Pantai California

Kamis, 31 Oktober 2019 12:01 WIB 31 Oktober 2019, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Pada pekan lalu, ada sekitar 176 orang yang kena sengatan ikan pari saat bermain di lepas pantai dekat California, Amerika Serikat. Sengatan ikan pari itu membuat kulit rasa dibakar dan timbul rasa nyeri pada syaraf.

Dilaporkan oleh Travel+Leisure, kejadian itu terjadi di Huntington Beach. Selain dijadikan tempat berselancar, pantai itu juga sering kali didatangi oleh pengunjung hanya sekadar untuk bermain air. Namun sialnya, pada saat itu banyak pari yang sedang bermigrasi ke tepi pantai.

stingray california
Ilustrasi/Zero Creatives / Getty Images

Ada informasi yang menyebutkan bawah ikan pari itu datang ke tepian Pantai Huntington karena air pantai tersebut sedang bersuhu hangat. Ikan pari memang sangat menyukai perairan berair hangat.

Ikan pari memang sangat sensitif. Jika merasa terancam, maka mereka akan langsung bereaksi. Jika yang menyentuhnya adalah manusia, maka mereka akan langsung menyengatnya.

Akibat dari sengatan ikan pari itu pun tak main-main. Mereka yang tersengat akan merasakan seperti terbakar dan timbul rasa nyeri pada syaraf. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ananda Fakhreza Lubis

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU