Bule Ini Kupas Rambutan Pakai Alat Pengupas Kentang, Netizen Heran

- Minggu, 8 Desember 2019 | 16:53 WIB
Screenshot
Screenshot

Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi tak biasa seorang bule saat mengupas rambutan. Video tersebut diunggah oleh pengguna TikTok bernama Gavin Smith dengan nama akun hommiepen.

Video itu kemudian dibagikan ulang oleh pengguna Twitter dengan nama akun sabrinemra. Rambutan sendiri memang dianggap buah yang 'aneh' oleh sebagian orang di luar negeri.

Dalam video, Gavin terlihat mencukur bulu-bulu rambutan dengn alat pengupas kentang. Ia terlihat sangat berhati-hati saat mengupas rambutan tersebut.

Kemudian, setelah bulu-bulu rambutan tersebut bersih, Gavin pun mulai membelah rambutan dengan pisau. Tak hanya sampai disitu, Gavin bahkan kebingungan bagaimana cara memakan buah tersebut.

Videonya pun viral dan mendapat beragam komentar kocak dari warganet, khususnya masyarakat Asia Tenggara. Banyak warganet yang merasa kasihan dan 'prihatin' dengan Gavin. Beberapa orang mencoba memberi tau bagaimana cara mengupas rambutan.

"Hei kamu hanya perlu meremasnya," komentar seorang netizen.

"Kami bisa memakan 10 (rambutan) dalam satu menit. Tetapi mereka hanya bisa memakan satu dalam satu menit," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X