Senyum Sumringah Sir Alex Ferguson usai MU Kalahkan Manchester City
Screenshot
Soccer

Senyum Sumringah Sir Alex Ferguson usai MU Kalahkan Manchester City

Minggu, 08 Desember 2019 15:47 WIB 08 Desember 2019, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United berhasil mengalahkan rival sekotanya, Manchester City di pertandingan pekan ke-16 Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan tersebut berlangsung pada Minggu, 8 Desember 2019 dini hari di Etihad Stadium.

Klub Setan Merah saat itu berhasil menekuk Manchester City dengan skor akhir 2-1. Gol yang disumbangkan oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial berbuah kemenangan untuk MU.

MU naik ke peringkat lima di klasemen sementara dengan torehan 24 poin. Poin tersebut merupakan hasil dari enam kali menang, enam kali imbang dan empat kali kalah.

Kemenangan tersebut membuat mantan pelatih Mu, Sir Alex Ferguson bangga. Hal tersebut terlihat dari cuplikan video yang memperlihatkan detik-detik saat Sir Alex Ferguson tersenyum sumringah sambil tepuk tangan. Sir Alex tampak begitu puas dengan kinerja pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Ini menjadi momen langka mengingat sebelumnya Sir Alex jarang tersenyum sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih MU. Dari musim lalu, Sir Alex memang jarang tersenyum karena perfoma MU yang kurang memuaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU