Heboh Pria Bersimbah Darah Ditemukan Tewas di Depok, Polisi: Pembunuhan

- Rabu, 21 Juni 2023 | 12:28 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Freepik/Racool_studio)
Ilustrasi pembunuhan. (Freepik/Racool_studio)

Sesosok jasad pria ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di tengah Jalan Sukmajaya, Kota Depok. Pihak kepolisian menduga korban tewas akibat dibunuh.

Jasad korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Saat dicek, terdapat dua luka tusukan di tubuh korban.

"Informasi dari warga sekira jam 03.30 ditemukan seorang pria tergeletak di tengah jalan. Setelah kami datangi TKP ditemukan dua luka tusuk pada tubuhnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno kepada wartawan, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga: Terungkap Motif Pembunuhan Sadis Wanita Dalam Mobil di Medan, Ternyata Gegara Ini!

Korban diketahui berinisial SIB (59). Untuk luka tusuk yang ditemukan di tubuh korban, berada di bagian dada kiri dan leher.

-
Ilustrasi pembunuhan. (Freepik/kjpargeter)

"Ada luka tusuk di dada sebelah kiri mungkin mengenai jantung. Korban mengenakan pakaian lima lapis namun masih tembus juga. Luka robek di pakaiannya ada sekitar 15 cm namun di dada lima cm," kata Yogen.

"Jelas ya, pembunuhan," tegasnya.

Baca Juga: Soal Kasus Tabrak Lari Tetangga di Cakung, Polisi: Masuk Pasal Pembunuhan

Jasad korban sendiri sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Kekinian, polisi sendiri masih memburu pelaku pembunuhan terhadap korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X