Terungkap Motif Pembunuhan Sadis Wanita Dalam Mobil di Medan, Ternyata Gegara Ini!

- Rabu, 21 Juni 2023 | 11:33 WIB
Pembunuhan wanita dalam mobil di Medan. (Z Creators/Sri Wahyuni Kuna)
Pembunuhan wanita dalam mobil di Medan. (Z Creators/Sri Wahyuni Kuna)

Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan mengungkap kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan dalam mobil di Kelambir 5, Kecamatan Helvetia, Medan, Sumatera Utara.

Dalam pengungkapan tersebut, petugas meringkus pelakunya berinisial J di Jalan Ayahanda Medan. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa ketika dikonfirmasi, Rabu, 21 Juni 2023.

"Benar, pelaku pembunuhan telah ditangkap," katanya.

Motif Pembunuhan

-
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa.  (Z Creators/Sri Wahyuni Kuna)

Sementara itu terkait dengan motif pelaku melakukan pembunuhan sadis itu karena kepergok saat mencuri handphone korban.

Takut perbuatannya diketahui warga hingga terbayang akan di massa, pelaku lalu membungkam korban dengan menghantam batu hingga pingsan.

Saat itu pun pelaku membawa korban bersama mobilnya yang digunakan berjualan es. Namun ditengah perjalanan, korban kemudian sadar dan berusaha melakukan perlawanan.

Karena kalut, pelaku kemudian membunuh korban dan menghujaninya dengan pisau. Mayat korban kemudian ditemukan di Jalan Klambir V.

Sementara, saudara kandung korban, Aidil Haryanto ketika dikonfirmasi juga telah mengetahui kalau pelaku sudah ditangkap.

"Kami minta pelaku dihukum seberat-beratnya," tandasnya.

Tewas Bersimbah Darah 

-
Mobil wanita di Medan korban pembunuhan. (Z Creators/Sri Wahyuni Kuna)

Seperti diberitakan warga di Jalan Kelambir 5 Kecamatan Medan Helvetia, heboh dengan penemuan wanita tewas bersimbah darah di dalam mobil, Rabu, 7 Juni 2023 lalu. 

Korban bernama Vonda Harianingsih (50) warga Jalan MT Haryono Kebun Lada, Binjai, tewas dengan kondisi terkapar bersimbah darah di bagian tempat duduk tengah mobil minibus Daihatsu Xenia warna silver BK 1088 IW yang terparkir di pinggir jalan.

Korban mengalami luka tusukan di bagian sebagian tubuhnya hingga darah berceceran di dalam mobil korban. 

Halaman:

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X