The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Ini Alasan Wanita di Tangerang Nekat Bakar Diri
Ilustrasi jasad pria (Freepik)
News

Terungkap! Ini Alasan Wanita di Tangerang Nekat Bakar Diri

Selasa, 29 November 2022 20:20 WIB 29 November 2022, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Polisi mengungkap motif wanita berinisial I (40) mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri di Tangerang. Rupanya aksi bakar diri hingga tewas ini lantaran ketahuan selingkuh oleh suaminya.

"Awal mula kejadian korban melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dikarenakan korban ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan laki laki bernama yang dikenalnya melalui media sosial," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga : Merinding! Wanita di Tangerang Tewas Usai Bakar Diri, Lukanya Sampai 100%

Kecemburuan suami korban semakin meningkat usai korban kerap video call dengan selingkuhannya hingga ke kamar mandi. Curiga, suami korban sempat mengkloning hp istrinya sendiri.

"Puncaknya di akhir Oktober korban membawa laki-laki bernama saudara Sholeh ke rumahnya dan suami korban masuk memergoki korban sedang berdua dengan saudara Soleh," beber Zulpan.

Baca Juga : Update Keluarga Tewas di Jakbar: Polisi Sebut sang Paman Kerap Lakukan Ritual

Pasca ketahuan selingkuh, suami korban sering meluapkan emosinya ke korban hingga membuat korban depresi. Korban pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bakar diri.

"Motif korban melakukan bunuh diri dikarenakan depresi berat karena kerap kali di ungkit-ungkit kesalahannya. Korban merasa bersalah karena telah melakukan kesalahan besar yang berdampak negatif pada keluarga," kata Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial I tewas usai terbakar di daerah tangerang. Korban mengalami luka bakar hingga 100 persen.

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Edi Hidayat
Harits tryan akhmad
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US