Cari Sisa Korban Helikopter Polri di Babel, Polri Gunakan Metode Ini

- Selasa, 29 November 2022 | 17:41 WIB
Ilustrasi helikopter (ANTARA/Aprionis).
Ilustrasi helikopter (ANTARA/Aprionis).

Polri bersama instansi lainnya saat ini masih berupaya mencari dua korban lain terkait tragedi jatuhnya helikopter milik Polri di Bangka Belitung (Babel). Untuk memudahkan proses pencarian, Polri melakukan pencarian melalui metode udara.

"Pencarian juga dilakukan menggunakan metode pencarian via udara," kata Karo Penmas Divisi Humas Porli, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga : Kapolri Pastikan Pencarian Korban Jatuhnya Helikopter Polri Dilakukan Maksimal

Sejauh ini, kata Ramadhan, perkembangan proses pencarian para korban baru mendapatkan hasil satu jenazah ditemukan atas nama Briptu M Lasminto. Dia ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09.45 WIB.

"Saat ini jenazah sudah dievakuasi dan dibawa menuju RSUD Belitung Timur untuk dilakukan tindakan lebih lanjut," papar Ramadhan.

Baca Juga : Korban Kedua Jatuhnya Helikopter Polri di Babel Ditemukan, Ini Identitasnya

Diberitakan sebelumnya, helikopter Polri dengan nomor registrasi P-1103 hilang kontak saat tengah terbang menuju Jakarta pada Minggu, 27 November 2022. Helikopter tersebut awalnya terbang dari Palangkaraya pada Minggu pagi.

Disinyalir, kecelakaan helikopter ini akibat cuaca buruk. Hingga hari ini tercatat sudah ada dua jasad penumpang helikopter yang berhasil ditemukan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X