Pahlawan, Sopir Taksi Ini Beri Tumpangan Gratis Bagi Petugas Medis dan Pasien Corona

- Kamis, 23 April 2020 | 21:45 WIB
Seorang sopir taksi yang mendapatkan apresasi karena memberikan tumpangan gratis. (photo/Twitter/@eltaxiunido)
Seorang sopir taksi yang mendapatkan apresasi karena memberikan tumpangan gratis. (photo/Twitter/@eltaxiunido)

Seorang sopir taksi di Spanyol yang bernama Sheraz Syed mendapatkan kejutan dari sejumlah petugas medis di sebuah rumah sakit di Barcelona.

Pria yang memiliki darah pakistan itu diketahui telah memberikan jasa tumpangan kepada petugas medis dan pasien positif Covid-19 secara gratis. Perbuatannya itu dianggap sebagai salah satu pahlawan yang ada saat ini.

Lantaran merebaknya Covid-19, sejumlah sopir taksi di Spanyol turut membantu pasien dan petugas medis dalam penanganan Covid-19. Hal itu juga dilakukan oleh Sheraz. Ia mengatarkan pasien dan tenaga medis ke sejumlah rumah sakit di Barcelona. Meski ia tau risiko terlalu besar, ia tetap melakukannya.

Video apresiasi dari petugas medis itu diunggah oleh akun Twitter @eltaxiunido, saat Sheraz memasuki pintu salah satu rumah sakit ia mendapatkan banyak tepuk tangan. Ia juga mendapatkan amplop berisi uang, dan sebuah kertas yang disematkan di dalamnya sebagai pahlawan.

Sheraz tak menahan tangisnya atas apa yang diterimanya; tepuk tangan, dukungan, dan negatif Covid-19. Unggahan itu membuat warganet ikut terharu atas apa yang dilakukan Sheraz. Seperti yang diketahui, Spanyol saat ini berada di peringkat kedua kasus Covid-19 dengan jumlah kasus mencapai 213.024.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X