The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Nikah 1 Bulan, Pengantin Pria Meninggal, Ternyata Keinginan Terakhirnya Terkabul
Pasangan pengantin baru menikah viral (Tiktok)
News

Baru Nikah 1 Bulan, Pengantin Pria Meninggal, Ternyata Keinginan Terakhirnya Terkabul

Viral di Tiktok.

Selasa, 01 Desember 2020 21:00 WIB 01 Desember 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Setiap pasangan suami istri tentu menginginkan bisa panjang jodoh hingga menua bersama. Namun rupanya takdir Allah berkata lain. Seorang pria bernama Andre (25) yang baru saja menikah selama 39 hari, meninggalkan istri dan keluarganya untuk selamanya.

Kisah tersebut dicurahkan oleh sang istri bernama Loly Cahyana melalui akun Tiktok @luly_pitaloka hingga akhirnya viral di Tiktok. Ia tak menyangka jika pernikahannya hanya berjalan 39 hari bersama sang suami. Menurutnya hal itu adalah pertemuan yang sangat singkat. 

Keduanya memutuskan bertunangan pada 31 Juli 2020 lalu dan menikah pada 25 September 2020 di KUA Kabupaten Pamekasan hingga resepsi pun digelar pada 11 Oktober 2020. 

"Tanggal 1 November 2020 malam Minggu masih ngajak mandi hujan berdua keliling kota Pamekasan malam-malam," katanya.

Namun pada 2 November 2020 keduanya mengalami kecelakaan dan menabrak truk yang sedang terparkir. Sang suami dibawa ke rumah sakit dan tidak tertolong, sementara istrinya kritis dibawa ke rumah sakit yang berbeda. 

Saat diberi tahu suaminya meninggal, ia pun sedih lantaran sang suami sudah dalam kondisi dikafani dan siap dimakamkan. Sebelum kepergiannya, sang suami pernah mengutarakan keinginannya untuk memiliki momongan. Rupanya, Allah mengabulkan permohonan tersebut.

"Ternyata kau memberikan titipan Tuhan mengabulkan keinginan terakhirmu suamiku," tuturnya.

Saat melakukan proses USG, rupanya di dalam rahimnya sudah ada janin berusia empat minggu. Sontak keluarga besarnya pun menangis dan terharu karena Allah mengabulkan doa suaminya.

"Tangis bahagia dari pihak semua keluarga pecah mendengar kabar ini. Alhamdulillah ya Allah," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,4 juta kali dan menuai banyak komentar dari para netizen. Mayoritas mereka sedih melihat video perjalanan cinta mereka yang tak panjang jodoh.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US