The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

19 Hari Nikah, Wanita Ini Ditinggal Suami untuk Selamanya, Ternyata Almarhum Titipkan Ini
Pasangan suami istri menikah tak lama suami meninggal (Tiktok)
News

19 Hari Nikah, Wanita Ini Ditinggal Suami untuk Selamanya, Ternyata Almarhum Titipkan Ini

Viral di Tiktok.

Senin, 30 November 2020 19:14 WIB 30 November 2020, 19:14 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video menyedot perhatian netizen di aplikasi Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun @niaakurnia2 dikisahkan pasangan suami istri tersebut sebelumnya sudah menjalin asmara selama empat tahun lamanya.

Keduanya pun merencanakan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Nampak foto-foto keduanya saat masih berpacaran hingga saat fitting baju pernikahan. Keduanya pun resmi menikah pada 9 Maret 2018, nampak kedua pengantin mengenakan pakaian adat Sunda berwarna putih. Keduanya pun nampak bahagia.

Baca juga: Suami Nikahi Pelakor Janda 3 Anak, Ketegaran Hati Wanita Ini Bikin Netizen Salut 

Namun saat usia pernikahan baru 19 hari, sang suami sakit dan selalu ingin didampingi dengan digenggam tangannya. Dalam kondisi sakit, suami mengaku ingin mempunyai anak. Ia pun mensupport suaminya agar lekas sembuh dan bisa kembali pulang.

"Dan ternyata malam itu, keadaan berbeda. Suamiku malah meninggalkan selama-lamanya," tuturnya.

Setelah kepergian suaminya pada 28 Maret 2018, ia pun positif hamil setelah tiga kali melakukan pengecekan melalui test pack. Ia pun menangis sedih campur bahagia karena diberi anugerah tak ternilai dari Allah SWT.

"Setelah aku USG dan hasilnya selalu aku kirim ke almarhum suami. Semua terasa seperti gila, Tiap kali melihat makamnya, aku selalu tak kuat menahan air mataku," katanya.

Hingga akhirnya ia melahirkan bayi mungil hasil buah cintanya dengan suaminya. Dia pun tak menyangka impian terbesar almarhum suami ingin memiliki anak terkabulkan. Bahkan bayi perempuan tersebut yang diberi nama Kayla sangat mirip dengan almarhum suaminya. Hingga kini, almarhum sudah pergi selama tiga tahun dan anak perempuan tersebut terus tumbuh.

Baca juga: Tega, Cewek Cantik Diusir dan Dikeluarkan dari KK oleh Ayah, Dipaksa Nikah dengan Pria Tua

Pihak keluarga suami pun sudah berkali-kali memintanya untuk kembali menikah. Namun hingga kini ia masih belum percaya atas kepergian sang suami yang begitu cepat.

Video tersebut viral di Tiktok, para netizen pun ramai-ramai mendoakan almarhum suaminya dan salut dengan perjuangan sang istri yang menjalani kehamilan seorang diri. 

"Yang sabar ya mbak," kata seorang netizen perempuan memberikan semangat.

"Hebat njenengan mbak," timpal yang lain.

"Sampai merinding lho, tak terasa air mata menetes," kata netizen lainnya.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US