The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pacaran 3 Tahun Tak Direstui Orangtua sampai Kabur dari Rumah, Cintaku Mentok di Weton
Pasangan kekasih tak direstui orangtua viral (Tiktok)
News

Pacaran 3 Tahun Tak Direstui Orangtua sampai Kabur dari Rumah, Cintaku Mentok di Weton

Viral di Tiktok.

Senin, 30 November 2020 21:48 WIB 30 November 2020, 21:48 WIB

INDOZONE.ID - Setiap pasangan tentu menginginkan hubungan keduanya berlanjut ke pernikahan. Namun tak semua pasangan bisa berjalan mulus ke arah pernikahan. Begitu juga yang dialami oleh pasangan kekasih satu ini.

Pemilik akun Tiktok @intaneyyin mengaku pernah mengalami hal tak mengenakan. Jalinan asmaranya dengan kekasih yang sudah berjalan selama tiga tahun tak kunjung mendapat restu dari ibu kandungnya.

Baca juga: Persiapan Nikah Sudah 100 Persen, Pasangan Ini Gagal Nikah, Malah Terima Surat dari Polisi

Sejak awal sang ibu tidak setuju anaknya menjalin hubungan dengan pria yang ternyata masih keluarga jauh. Tak percaya dengan hal-hal seperti itu, ia tetap menjalin hubungan dengan kekasihnya. Ia kerap berbohong dan jalan diam-diam dengan pacarnya. 

"Aku jadi sering berbohong demi bisa jalan diam-diam. Sering membantah dan membentak ibuku dan parahnya sampai bikin ibuku nangis," katanya.

Hingga akhirnya dia pergi dari rumah selama tujuh bulan karena tak mau diatur oleh aturan ibunya. Sang ibu menilai weton anaknya dengan pacarnya berbeda sehingga kurang cocok jika menikah. 

"Ibuku tidak pernah dendam dan terus mendoakan aku sampai akhirnya aku tersadar dan memutuskan untuk mengakhirinya karena aku tidak mau terus-terusan jadi anak durhaka," katanya.

Meski berat hati dan sakit meninggalkan kekasihnya, namun akhirnya ia mengambil sikap untuk putus dengan kekasihnya lantaran ibunya tidak merestui hubungan mereka.

Baca juga: Pengantin Wanita Berikan Bunga di Tangan kepada Sahabatnya, Reaksi Sahabat Tak Mengenakan

"Jujur sedih banget harus menghapus semua kenangan selama kurang lebih tiga tahun," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat 7.791 likes dan ratusan komentar dari para netizen.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US