300 Anak Karyawan Dapat Beasiswa Ceria untuk Pendidikan

- Selasa, 5 November 2019 | 09:33 WIB
Anak karyawan dapat beasiswa. (FIFGROUP)
Anak karyawan dapat beasiswa. (FIFGROUP)

PT Federal International Finance atau FIFGROUP memberikan Beasiswa Ceria dari program Social Coroporate Responcibility (CSR) kepada 300 siswa karyawan yang berprestasi.

Direktur Human Capital, GS & CORCOMM FIFGROUP Sutjahja Nugroho, mengatakan jumlah dana yang digelontorkan untuk beasiswa senilai Rp445,5 juta, kegiatan ini mendorong anak-anak untuk terus belajar dengan giat dan berprestrasi.

“Kepada anak-anak sekalian, selamat atas pencapaian prestasi yang baik melalui berbagai usaha terbaik yang telah dilakukan. Harapannya melalui Beasiswa Ceria, anak-anak dapat senantiasa termotivasi dan lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita," kata Nugroho, melalui keterangan resminya, Senin (4/11).

Apresiasi yang diberikan FIFGROUP bagi putera-puteri terbaik melalui program Beasiswa Ceria, juga menjadi sebuah bentuk apresiasi bagi segenap orangtua yang merupakan karyawan FIFGROUP untuk mendukung anak-anak mereka mencapai prestasi terbaik dalam berbagai hal.

"Sebagai orang tua, kita bangga, senang, dan haru karena tidak semua anak karyawan yang bisa mendapatkan kesempatan ini. Harapan kedepan program beasiswa ini tetap diadakan agar putera-puteri dari karyawan FIFGROUP lebih semangat dan giat dalam belajar,” kata Erpina Saragih selaku perwakilan karyawati penerima beasiswa.

Sebelumnya, dukungan pendidikan berupa beasiswa kepada anak-anak berprestasi tersebut dilakukan PT Federal International Finance atau FIFGROUP di Denpasar Bali, Sabtu (2/11). (WK)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X